7 Kendaraan Baru Siap Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Home ยป 7 Kendaraan Baru Siap Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

7 Kendaraan Baru Siap Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

VIVA – Jenis kendaraan yang dipasarkan di Indonesia, tidak hanya untuk penggunaan pribadi. Pickup, truk dan bus juga merupakan bagian dari industri otomotif di negara ini.

Jika dibandingkan dengan mobil pribadi atau sepeda motor, memang jumlah mobil pickup dan truk tidak dapat bersaing. Namun, bukan berarti pasarnya tidak besar.

Bahkan, Tata Motors Distribution Indonesia melihat bahwa sektor kendaraan komersial di Indonesia akan terus tumbuh. Itu sebabnya, mereka berencana menghadirkan tujuh kendaraan baru. Hal ini diungkapkan oleh Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.

"Dengan hadirnya tujuh produk baru ini, kami memberikan pilihan cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, kami telah menguasai hampir 85 persen pasar kondominium komersial di Indonesia," katanya di Jakarta, Kamis, 16 Mei 2019.

Ketujuh produk tersebut adalah Super Ace HT2 Facelift, LPT 407-34 WB, Ultra 1014-45 & 33 WB, LPT 813-38 WB, LPT 1116-42 WB, Prima 3338. K 8×4 52 WB, dan Prima 3123. Q. From daftar itu, satu-satunya dalam bentuk pickup adalah Super Ace.

Seperti semua kendaraan mereka di Indonesia, tujuh produk merek India yang akan diluncurkan secara bertahap juga didukung oleh program layanan pelanggan.

Program ini terdiri dari jaminan terbaik di kelasnya, ketersediaan suku cadang terjamin, dan layanan 24 jam jika ada masalah selama perjalanan.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini