AHM Safety Riding Camp untuk Milenial

Home ยป AHM Safety Riding Camp untuk Milenial

AHM Safety Riding Camp untuk Milenial

VIVA – PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan 450 siswa sekolah menengah untuk menjadi Duta Keselamatan Mengemudi melalui kegiatan Safety Riding Camp. Generasi milenial ini terlatih dalam keterampilan mengemudi dan cara mengendarai kampanye keselamatan adalah tipikal anak-anak milenial.

Upaya melahirkan duta besar dari generasi milenial memang tidak mudah, tetapi bukan berarti tidak bisa diwujudkan. AHM berupaya mengemas upaya ini dengan kegiatan yang menarik dan tidak membosankan bagi anak kecil. Born Safety Riding Camp. Para siswa sekolah menengah ini "dikarantina" untuk dilatih dengan materi seputar keselamatan berkendara serta praktik menyusun ide dan berkomunikasi dengan cara-cara yang efektif untuk generasi-generasi seusia mereka.

Keterangan foto: Instruktur Keselamatan Berkendara Honda menjelaskan penggunaan Honda Riding Trainer (HRT) kepada salah satu peserta 2019 Student Camp. HRT adalah alat simulasi mengemudi sepeda motor yang mampu menampilkan berbagai kondisi jalan dan suasana.

AHM Corporate Communication GM Ahmad Muhibbuddin mengatakan pendekatan kreatif melalui media sosial yang menargetkan generasi milenial adalah bagian penting dalam membangun perilaku berkendara yang aman dan menyenangkan di masa depan. Safety Riding Camp adalah kawah yang disiapkan oleh perusahaan untuk melahirkan duta keselamatan mengemudi sebagai agen perubahan yang didasarkan pada siswa masyarakat di setiap sekolah sasaran.

"Kampanye Keselamatan Berkendara ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari bisnis kami dan Kamp Keselamatan Berkuda ini merupakan upaya kami untuk mempersiapkan generasi milenial untuk secara aktif terlibat dalam menyuarakan keselamatan berkendara. Kami membekali mereka dengan keterampilan mengemudi dan keterampilan komunikasi untuk menyajikan ide-ide dengan cara yang menarik dan efektif "Saya. Saya ingin berkendara dengan aman dan nyaman untuk menjadi budaya baru di milenium nanti," kata Muhibbuddin.

Dalam setiap kegiatan pendidikan keselamatan berkendara, AHM berupaya mengubah paradigma masyarakat tentang keselamatan berkendara. Selain teori, AHM juga memperkenalkan pentingnya menggunakan peralatan berkuda saat berkendara di sepeda motor, serta teknik mengemudi seperti teknik belok, keseimbangan, dan pengereman.

Jutaan Orang Terkena

Bersama dengan jaringan dealer sepeda motor Honda, AHM secara konsisten menanamkan jiwa perawatan keselamatan berkendara untuk jutaan orang setiap tahun. Direkam tahun lalu AHM berhasil mendeskripsikan ilmu Keselamatan Berkendara setidaknya 1.848.085 orang.

Keterangan foto: Salah satu peserta & # 39; aksi dalam kategori Big Bike Instructor di ajang Astra Honda, Kompetisi Instruktur Berkuda (AH-SRIC) di CDN Riau Safety Riding Centre, Pekanbaru tahun lalu.

Sejalan dengan tren tersebut, AHM mengemas suatu acara untuk berbagi keselamatan berkendara dengan kampanye gaya kaum muda yang khas melalui tagline #cari_aman ini. Setidaknya program ini telah menyentuh 172.252 siswa dari 1.250 sekolah dan 123.894 masyarakat umum. Menggunakan alat peraga keselamatan mengendarai Honda Riding Trainer (HRT), AHM telah melatih 1.551.939 orang untuk memahami cara mengemudi dengan berbagai kondisi jalan.

Sebagai bentuk keseriusan dalam mendidik keselamatan berkendara kepada pengguna sepeda motor, AHM juga mengembangkan Safety Riding Centre. Bekerja sama dengan 6 dealer utama Honda, Safety Riding Training Center beroperasi di Serang, Tangerang, Jambi, Yogyakarta, Pekanbaru, dan Surabaya. Safety Riding Center Honda dapat digunakan oleh masyarakat umum bagi pengguna sepeda motor untuk belajar tentang keselamatan berkendara.

Mereka yang mendaftar akan dilatih oleh instruktur berkendara keselamatan Honda yang berpengalaman. Selain itu, masyarakat juga dapat belajar secara singkat cara mengemudi di dunia digital menggunakan Honda Riding Trainer (HRT) yang tersebar di 929 Dealer Safety Riding di seluruh Indonesia

Untuk mendukung kampanye safety riding, AHM saat ini memiliki 153 instruktur terlatih dan 2.364 penasihat untuk Honda Safety Riding. Secara berkala, keterampilan mereka dikalibrasi melalui kompetisi Keselamatan Berkuda di tingkat nasional dan internasional yang diadakan setiap tahun. Instruktur safety riding Honda adalah penjaga depan dalam mengundang dan mendidik masyarakat untuk secara aktif berpartisipasi dalam menciptakan budaya berkendara yang aman dan nyaman.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini