Akhirnya, Honda secara resmi meluncurkan Adventure Adventure Skutik

Home ยป Akhirnya, Honda secara resmi meluncurkan Adventure Adventure Skutik

Akhirnya, Honda secara resmi meluncurkan Adventure Adventure Skutik

Honda ADV 150 Sekarang Resmi Diluncurkan – Sekali lagi, Honda Indonesia menerapkan terobosan baru di segmen kendaraan bermotor. Yang kali ini melalui PT Astra Honda Motor (AHM), Honda baru-baru ini kembali memberikan pilihan model-model baru bagi pecinta negara roda dua. Bukan tanpa alasan mengingat pabrikan Jepang secara resmi memperkenalkan skuter premium barunya, Honda ADV150. Skuter bergenre petualangan ini diperkenalkan pada pameran mobil tahunan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Skuter ini dengan konsep gaya petualangan baru adalah model terbaru yang dibuat oleh pabrikan yang mengepakkan sayap yang tampaknya datang dengan desain unik dan anti-arus utama, berbeda dari desain skuter besar lainnya. Di mana, konsep futuristik dan gagah dengan gaya desain petualang terlihat begitu mencolok di sisi eksterior.

Tidak cukup dengan itu, bahkan dengan mesin berkapasitas 150 cc eSP (disempurnakan Smart Power), tentu saja, model skuter premium ini menawarkan kinerja responsif dan agresif dengan tetap ramah lingkungan.

Selain itu, tidak sedikit juga beberapa fitur canggih yang juga termasuk dalam skuter ini. Dengan demikian, menjadikan Honda ADV150 sebagai kendaraan yang cocok sebagai teman bepergian jarak jauh, baik di jalan raya atau bahkan menjelajahi jalan-jalan offroad ringan. Dengan begitu, tidak heran jika skuter petualangan ini akan mampu bersaing dengan para pesaingnya.

Sementara itu, di satu sisi, terkait dengan peluncuran skuter buatan Honda ini, dalam hal ini Direktur Utama PT AHM, Toshiyuki Inuma sendiri menjelaskan bahwa Honda ADV150 dikembangkan tidak hanya untuk bersaing dengan pabrikan lain tetapi juga untuk menanggapi kebutuhan konsumen akan skuter dengan karakteristik penjelajah.

"Honda ADV150 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan gagah." Performa dan fitur luar biasa yang tertanam dalam skuter ini juga mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah tinggi dan daya tahan dalam menghadapi berbagai kondisi jalan, "kata Inuma dalam GIIAS 2019 acara, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019)

Di sisi lain, sebagai informasi bahwa Honda ADV150 akan dipasarkan dalam dua jenis. Di antara jenis ABS – ISS dan CBS-ISS lainnya dengan total enam varian warna menarik yang tidak dapat ditolak oleh penggemar seperti premium.

Nah, untuk soal banderol itu sendiri juga dibagi menjadi dua pilihan, yaitu Honda ADV 150 tipe ABS – ISS yang dipasarkan Rp. 36,5 juta (On The Road Jakarta) yang tersedia dalam dua warna, yaitu Advance Red dan Advance White. Sedangkan di sisi lain, tipe CBS-ISS yang dipasarkan harganya Rp33,5 juta (On The Road Jakarta), dengan empat pilihan warna, yaitu Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Terlepas dari itu, tampaknya tidak menutup kemungkinan jika Honda ADV 150 sebenarnya perlahan-lahan dapat merusak pasar skuter perkotaan 150 cc. Karena, model ADV 150 dianggap jauh lebih cocok dan fleksibel untuk dikendarai di berbagai medan dan kondisi jalan daripada model perkotaan.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini