Aston Martin serius mencari investor

Home » Aston Martin serius mencari investor

Aston Martin serius mencari investor

Jakarta (ANTARA) – Aston Martin secara serius mencari investor baru setelah pabrikan mobil sport Inggris mengadakan pembicaraan dan membangun "hubungan jangka panjang" dengan calon penyandang dana.

Perusahaan berusia 106 tahun itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka sedang meninjau persyaratan pendanaan dan berbagai opsi, sebagai tindak lanjut dari pengajuan beberapa investor yang bersedia membeli saham.

The Financial Times, Sabtu (14/12) melaporkan bahwa Aston Martin telah mengadakan pertemuan dengan miliarder Kanada Lawrence Stroll, perwakilan dari produsen mobil lain dan calon investor dari Timur Tengah, India dan Cina.

Belum jelas bagaimana skema investasi yang akan dibentuk Aston Martin. Saat ini, sejumlah perusahaan otomotif membangun aliansi untuk meningkatkan daya saing.

Namun, Aston Martin tidak ingin membangun atau menjadi bagian dari grup atau aliansi otomotif seperti Peugeot dan Fiat. Mereka ingin berdiri sendiri seperti Ferrari.

Aston Martin masih percaya diri untuk bersaing di pasar otomotif setelah mereka meluncurkan SUV pertama khusus untuk pengguna wanita.

Baca juga: Hanya 10 unit, Aston Martin merilis edisi khusus Superleggera Concorde

Baca juga: Aston Martin meluncurkan SUV pertama yang dibungkus dengan nuansa feminin

Baca juga: Aston Martin mencicipi pasar sepeda motor

Penyiar: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © ANTARA 2019

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini