Baru Berdandan Sedikit, Seberapa Panas Sigra Baru?

Home ยป Baru Berdandan Sedikit, Seberapa Panas Sigra Baru?

Baru Berdandan Sedikit, Seberapa Panas Sigra Baru?

VIVA – Model Sigra baru telah diluncurkan oleh PT Astra Daihatsu Motor pada 16 September 2019. Versi baru telah disegarkan di eksterior dan interiornya, sehingga terlihat berbeda dari model yang dipasarkan sebelumnya.

Perubahan terlihat jelas pada wajah Sigra dengan penggunaan teknologi LED, serta desain grille dan bumper baru. Di samping Anda dapat melihat penggunaan pelek baru, dan di belakangnya hanya ada penambahan daftar di atas dudukan plat nomor.

Interior Sigra yang baru menggunakan kombinasi warna hitam dan cokelat di dasbor, kursi, dan setir. Unit kepala sekarang menggunakan layar sentuh, selain itu tombol AC juga menggunakan model baru. Cermin mobil hijau murah ini dapat dilipat secara elektrik.

Sejak sampul pertama kali dibuka, kata Direktur Pemasaran ADM, New Sigra telah berhasil menggoda konsumen di negara tersebut. Ini bisa dibuktikan dengan surat pesanan kendaraan (SPK) yang sudah mencapai ribuan unit.

"Untuk SPK, hingga 8 Oktober 2019, jumlah nasionalnya adalah 1.072 unit Sigra," kata Amel saat uji coba New Sigra di Bandung, Kamis, 10 Oktober 2019.

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasaran dan Hubungan Pelanggan PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, area pemasaran Sigra yang baru tidak berbeda dengan model kendaraan Daihatsu lainnya.

"Yang tertinggi ada di wilayah Jabodetabek dengan 30 persen, Jawa Barat 10 persen, Jawa Timur 15 persen, Sumatra 15 persen, Kalimantan 5 persen, dan Indonesia Timur 5 persen," katanya.

Saat ini, kata Hendrayadi, kantornya telah mendistribusikan distribusi unit Sigra model baru ke dealer yang ada di seluruh Indonesia. Jadi, konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan unit mereka.

"Kami sudah mulai mengirim, sejak peluncuran 16 September lalu, kami mengirim unit," katanya.

Daihatsu Sigra hanya dikenal dalam dua pilihan mesin, yaitu dengan kapasitas 1.000cc dan 1.200cc. Mobil ini memiliki 10 varian pilihan dengan banderol Rp114 juta hingga 156,75 juta.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini