Beat Honda Terbaru Akan Segera Diluncurkan, Stretch Out Genio Engine?

Home ยป Beat Honda Terbaru Akan Segera Diluncurkan, Stretch Out Genio Engine?

Beat Honda Terbaru Akan Segera Diluncurkan, Stretch Out Genio Engine?

PT AHM Bersiap untuk Beat Terbaru di Awal 2020 – PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan akan memperbarui kembali jalur skuternya untuk pasar Indonesia. Di mana, PT AHM dikabarkan kini telah menyiapkan Honda Beat terbaru sebagai model anyar yang kabarnya dirilis pada akhir Januari 2020.

Berita tentang kedatangan Honda Beat 2020 terbaru juga semakin menyebar di dunia maya. Beberapa rumor menyebutkan bahwa tampilan skuter ini akan dikonseptualisasikan dengan cara yang lebih modern, baik dalam hal pemesinan dan sasis yang akan digunakan.

Menurut beberapa kabar yang beredar, mesin atau sasis yang akan digunakan adalah model yang sama seperti yang diterapkan pada Honda Genio yang sebelumnya dirilis pada pertengahan 2019 lalu. Jika rumor ini benar maka Honda Beat 2020 dipastikan membawa mesin SOHC 109,5 cc dengan stroke yang lebih lama.

Penggunaan mesin Genio yang kemungkinan akan tertanam di dapur Honda Beat terbaru tentu saja karena tenaga yang dikeluarkan sedikit lebih banyak. Yakni, mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Sedangkan untuk masalah pesanan atau pada sasis, Honda Beat terbaru kemungkinan akan menggunakan sasis yang juga digunakan oleh Honda Genio. Secara alami, Genio sendiri dipersenjatai dengan kerangka kerja yang secara teknologi eSAF atau Bingkai Arsitektur Cerdas yang ditingkatkan. Sasis ini memiliki bobot yang lebih ringan, meski dari segi material sendiri dari pelat baja. Ini tentu sangat berbeda dengan model BeAT model lama yang masih menggunakan pipa besi.

Namun, rumor mengenai penggunaan sasis Genio dan mesin yang akan diterapkan pada Honda Beat terbaru masih belum pasti. Bahkan, PT AHM juga belum memberikan konfirmasi resmi soal itu.

"Untuk pertanyaan tentang apakah sasis dan mesin akan menggunakan Genio nanti, tunggu saja tanggal mainnya. Masalahnya adalah kita masih dalam tahap persiapan," kata Didi Kwok selaku GM Sales Division PT Astra Honda Motor, baru-baru ini. .

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini