Beli Belas Kasihan, Dapat Melayani di Bengkel Resmi?

Home ยป Beli Belas Kasihan, Dapat Melayani di Bengkel Resmi?

Beli Belas Kasihan, Dapat Melayani di Bengkel Resmi?

VIVA – Bagi sebagian orang, mobil klasik jauh lebih menyenangkan daripada mengendarai mobil terbaru. Apalagi jika mobil itu memiliki sejarah yang sangat berkesan.

Namanya juga mobil tua, pasti kondisinya tidak pas seperti yang baru keluar dari diler. Beberapa komponen memerlukan penggantian, karena mereka lebih dari 10 tahun.

Rata-rata, kekuatan komponennya menurun banyak. Jika tidak diganti, maka kinerjanya tidak akan optimal, yang berakibat mogok pada kendaraan.

Semakin tua mobil, semakin sulit suku cadang didapat. Tidak jarang, pemilik harus mencarinya di luar negeri, bahkan ke negara asal mobil.

Namun, ini tidak perlu dilakukan oleh pemilik mobil Mercedes-Benz. Mereka baru saja datang ke dealer resmi merek mobil Jerman.

Wakil Direktur Penjualan dan Manajemen Produk untuk Distributor Mercedes-Benz Indonesia, Karyanto Hardjosoemarto, mengatakan bahwa dealer secara resmi menerima perbaikan untuk semua mobil Mercy, sebagaimana mereka dipanggil oleh kendaraan Mercedes-Benz.

"Kami menerima semua jenis Mercedes-Benz, termasuk klasik. Tapi, mungkin masalah suku cadang harus bersabar. Jika tidak tersedia, kami harus memesannya terlebih dahulu," katanya di Jakarta, Kamis, 10 Oktober 2019.

Sebagai informasi, Mercedes-Benz baru saja meresmikan dealer baru mereka yang berlokasi di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur. Luas tanahnya 2.189 meter persegi, dengan bangunan lima lantai seluas 10.217 meter persegi. Ruang pameran terdiri dari tiga lantai, dibagi sesuai dengan jenis mobil yang ditawarkan.

"Kami berharap dapat menarik minat pelanggan kami, atau bahkan calon pelanggan, terutama mereka yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur," kata Presiden Direktur PT Putra Borneo Nusantara Indah selaku pemilik dealer, Joe Ferry.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini