Brio Satya Masih Menjadi Andalan PT HPM

Home ยป Brio Satya Masih Menjadi Andalan PT HPM

Brio Satya Masih Menjadi Andalan PT HPM

Honda Masih Berharap Banyak pada Brio Satya – Di awal semester kedua tahun 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya secara resmi mencatat penjualan dengan angka yang cukup menggembirakan, sebanyak 13.894 unit. Dalam catatan tertulis, pada Juli 2019 lalu, penjualan PT HPM tercatat mengalami peningkatan yang sangat signifikan, bahkan hingga 84%.

Jika dilihat secara detail lagi, sebenarnya dari total penjualan 13.894 unit, setidaknya ada 3 produk Honda yang berkontribusi terhadap penjualan. Pertama, Brio Satya dengan penjualan tertinggi mencapai 5.655 unit. Penjualan mobil LCGC diklaim telah mengalami peningkatan sebesar 113% dibandingkan bulan sebelumnya.

Kemudian, di tempat kedua adalah Honda HR-V 1.5 L yang terjual 2.741 unit. Sementara di posisi ketiga, ada Brio RS dengan penjualan yang mengalami perubahan positif 50% atau mampu menjual sebanyak 1.396 unit. Ini tentunya merupakan prestasi PT HPM dalam pekerjaannya di pasar otomotif nasional.

Sementara itu, dalam hal ini Ysak Billy, yang menjabat sebagai Inovasi Bisnis dan Penjualan & Direktur PT HPM baru memiliki pernyataan bahwa memang pada Juli 2019, penjualan mobil Honda menunjukkan tren positif yang cukup memuaskan.

"Dengan peningkatan yang hampir merata di hampir semua model, ini adalah modal yang baik untuk membuka penjualan di paruh kedua tahun ini, dan kami akan terus mencoba menyegarkan pasar dengan berbagai program penjualan yang menarik bagi konsumen," kata Yusak, dalam keterangan resminya hingga Sabtu (17/8/2019).

Di satu sisi, PT HPM sendiri terus berupaya mengembangkan masing-masing modelnya untuk bersaing dengan para pesaingnya, yaitu Toyota, yang hingga kini masih menjadi pesaing berat bagi Honda di segmen kendaraan roda empat.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini