Daftar hitam batu terlempar di jalan tol, hingga ada korban jiwa

Home ยป Daftar hitam batu terlempar di jalan tol, hingga ada korban jiwa

Daftar hitam batu terlempar di jalan tol, hingga ada korban jiwa

VIVA – Ada banyak bahaya yang menghantui pengemudi saat berada di ruas jalan tol. Salah satunya melempari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, dari jembatan yang melintasi orang-orang di sekitar ruas jalan tol.

Pagi ini, teror melempar batu terjadi lagi. Lokasinya di jalan tol Jagorawi menuju Jakarta, KM 22 Gunung Sindur. Korban adalah mobil milik Tiarman Siboro atau yang akrab disapa Ade. Dia dan pengemudi itu terkejut, ketika sebuah batu menabrak kaca depan mobilnya.

Ternyata, aksi melempar batu di jalan tol tidak sering terjadi. Berikut ini adalah ringkasan aksi melempar batu, yang membuat mobil rusak, bahkan menimbulkan korban.

Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Pelemparan batu juga terjadi di bawah di jembatan penyeberangan di Tol Cikampek KM 6 + 300, Pondok Gede, Bekasi, pada hari Selasa, 5 Juni 2018. Untungnya, dua mobil penumpang lain hanya terluka.

Baca juga: Ngeri, batu seukuran kepala bayi menimpa mobil di Jalan Tol Jagorawi

Di hari yang sama, bahkan melempar batu dua kali. Insiden itu hanya terpaut beberapa menit dari insiden pertama. Akibat ulah orang yang tidak bertanggung jawab, korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Jalan Tol Jagorawi

Lempeng Isuzu Panther Bekasi menjadi korban pelemparan batu, ketika melintas di bawah penyeberangan pejalan kaki di jalan tol Jagorawi, Jakarta Timur. Akibatnya, kaca depan mobil yang dikendarai Yanuar Sanega berlubang.

Tak lama setelah mobil Yanuar, Grandmax Daihatsu yang digunakan untuk mengirimkan paket itu memiliki celah kaca depan berdiameter lima sentimeter. Kecepatan mobil diperkirakan mencapai 100 kilometer per jam. Lalu, ada dampak kekerasan di depan kaca.

Jalan Tol Jakarta-Merak

Teror itu diketahui oleh petugas jalan tol Merak Tangerang, berdasarkan laporan dari masyarakat sekitar pukul 23.25 WIB, Rabu 27 Juni 2018. Pelemparan batu terjadi di KM 49.500, ke arah Merak.

Pada saat kejadian, ada enam kendaraan menepi di bahu jalan tol. Mobil-mobil, korban lemparan batu dari jembatan. Ada dua sepeda motor di jembatan di lokasi kejadian. Namun, ketika dikunjungi oleh petugas, mereka melarikan diri.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini