Deretan New Honda Matic Motors pada tahun 2019, Dimulai pada Level Awal ke Moge

Home ยป Deretan New Honda Matic Motors pada tahun 2019, Dimulai pada Level Awal ke Moge

Deretan New Honda Matic Motors pada tahun 2019, Dimulai pada Level Awal ke Moge

OTOSIA.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) nampaknya sangat serius menggarap segmen skutik (skuter) otomatis di Indonesia. Ada 3 produk yang dirilis pada 2019.

Kelas yang dikerjakan bervariasi, mulai dari level awal dengan Honda Genio hingga Honda X-ADV yang mendiami sektor motor besar (moge). Inilah ulasan lengkapnya:

1 dari 3 halaman

Honda X-ADV

Honda X-ADV

April lalu, di ajang IIMS 2019, PT AHM akhirnya menempatkan Honda X-ADV ke Indonesia dengan harga Rp450 juta. Kehadiran moge ini cukup ditunggu karena desainnya yang menggabungkan kenyamanan skuter dengan kemampuan melibas medan off-road sepeda motor yang berani.

Sektor dapur Honda X-ADV ditempati oleh mesin SOHC inline liquid 745 cc inline 54,8 hp 68 Nm. Transmisi menggunakan tipe DCT (Transmisi Kopling Ganda) 6-percepatan. Juga dipasang suspensi depan terbalik dan aluminium swingarm.

2 dari 3 halaman

Honda Genio

Honda Genio

Di segmen skuter entry-level, PT AHM merilis Honda Genio pada Juni 2019. Posisi sepeda motor otomatis ini adalah antara Honda BeAT dan Honda Scoopy dengan harga jual Rp17,2 juta untuk tipe CBS dan CBS ISS IDR17 , 7 juta (OTR Jakarta).

Mesin Honda Genio berkapasitas 110 cc SOHC bertenaga 9 PS dengan torsi 9,3 Nm. Landasan pacu dipasang pada sasis eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame) baru yang diklaim membuat kontrol lebih gesit dan kaku.

3 dari 3 halaman

Honda ADV 150

Honda ADV 150

Pabrikan berlogo sayap ini kembali menjadi pusat perhatian dengan merilis versi mini Honda X-ADV di GIIAS 2019, Honda ADV 150. Skuter gaya petualangan ini dibanderol Rp33,5 juta untuk tipe CBS dan AVS Rp36. 5 juta.

Desainnya kental dengan nuansa off-road berkat ban serba guna dan postur yang agak tinggi. Honda ADV 150 mengandalkan mesin 150 cc 1-silinder bertenaga 14,5 PS dan torsi 13,8 Nm yang diadopsi dari Honda PCX.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini