DFSK Lyrics Indonesia Menjadi Pangkalan Produksi Mobil Listrik

Home ยป DFSK Lyrics Indonesia Menjadi Pangkalan Produksi Mobil Listrik

DFSK Lyrics Indonesia Menjadi Pangkalan Produksi Mobil Listrik

VIVA – DFSK Glory E3 diperkenalkan pada acara International Auto Show Gaikindo Indonesia 2019. PT Sokonindo Automobile sebagai agen mereknya, akan menjual E3 ketika peraturan kendaraan listrik berlaku.

Tidak hanya berjualan, pabrikan mobil Cina itu akan memproduksi Glory E3 di pabriknya di Cikande, Banten. Hal ini disampaikan oleh Managing Director Pusat Penjualan Mobil Sokonindo, Franz Wang.

Dia mengatakan, alasan DFKS Glory E3 dipresentasikan di GIIAS adalah karena produk dan persiapan baru perlu dilakukan lebih awal. Mobil listrik baru akan dipasarkan secara global, termasuk di kawasan ASEAN.

"Dan Indonesia memiliki peluang untuk menjadi basis produksi untuk pasar ASEAN, mengingat fasilitas produksinya sangat memungkinkan dan mendukung," katanya di Tangerang, Jumat, 19 Juli 2019.

Franz berharap pemerintah segera merealisasikan regulasi kendaraan listrik sehingga produk ramah lingkungan DFSK masuk ke pasar Indonesia. Dan pabrik di Cikande bisa menjadi basis produksi.

"DFSK sudah memiliki beberapa kendaraan listrik di luar negeri, dan kemungkinan dibawa ke Indonesia sangat terbuka lebar. Infrastruktur pabrik di Cikande sudah memiliki standar manufaktur," katanya.

Manajer Humas dan Digital PT Sokonindo Automobile, Arviane, mengatakan bahwa dengan kapasitas pabrik 50 ribu unit per tahun, mengusung teknologi 4.0 tentu memenuhi syarat untuk produksi mobil listrik.

"Semua itu tinggal menunggu regulasi, karena pabrik kami sudah mendukung produksi mobil listrik dan sudah 4.0. Di masa depan, DFSK memperluas mobil listrik di ASEAN, basis produksi akan berada di Cikande, Serang," katanya .

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini