Dunia Kejam, Anjing Diseret Menggunakan Mobil Karena Mereka Tidak Bisa Memegang Bau

Home ยป Dunia Kejam, Anjing Diseret Menggunakan Mobil Karena Mereka Tidak Bisa Memegang Bau

Dunia Kejam, Anjing Diseret Menggunakan Mobil Karena Mereka Tidak Bisa Memegang Bau

VIVA – Selain manusia, kendaraan bermotor juga digunakan sebagai alat transportasi untuk hewan. Bahkan, terkadang hewan peliharaan mendapat perlakuan khusus, yang diizinkan duduk di kursi.

Namun, seorang warga di Tiongkok melakukan sesuatu yang berbeda, dan membuat penggemar binatang marah. Alasannya, ia membawa seekor anjing yang baru saja diadopsi, dengan diikat di belakang mobil.

Dilansir dari Asiaone, Rabu, 12 Juni 2019, sebuah video yang beredar menunjukkan bahwa hewan malang itu diikat ke belakang mobil, dan dipaksa berlari di suatu daerah di Provinsi Guangdong.

Ketika berhenti di lampu pengatur lalu lintas, hewan-hewan tersebut dikatakan kelelahan sampai mereka harus berbaring di aspal panas. Namun, pemiliknya terus memindahkan kendaraan ketika lampu hijau menyala, terlepas dari kondisi anjingnya.

Diduga, pengemudi mobil tidak tahan bau binatang yang diadopsi. Jadi, dia tega mengikat dan menyeret anjing itu dengan mobilnya.

Video viral ini telah menyebabkan kegemparan oleh pengguna internet. Bahkan, polisi juga turun tangan untuk melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi. Hasilnya, ia ditilang karena mengemudi dengan cara yang berbahaya, dan dijatuhi hukuman denda 100 yuan, setara dengan Rp. 200 ribu. (ren)

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini