Hanya ada 30 Unit di Bumi, Mobil Bugatti dengan harga Rp54 Miliar

Home ยป Hanya ada 30 Unit di Bumi, Mobil Bugatti dengan harga Rp54 Miliar

Hanya ada 30 Unit di Bumi, Mobil Bugatti dengan harga Rp54 Miliar

VIVA – Bugatti dikenal sebagai salah satu produsen mobil tercepat di dunia. Jajaran produknya sangat populer di kalangan penggemar otomotif karena memiliki desain yang khas dan terlihat sangat sporty.

Salah satu produk andalannya bernama Chiron, yang merupakan supercar yang dapat memecahkan rekor kecepatan 482 kilometer per jam. Sekarang, dikabarkan bahwa pembuat mobil Perancis sedang mempersiapkan varian baru dari mobil Chiron.

Diluncurkan dari Carscoops, Senin 9 September 2019, nama mobil baru itu adalah Chiron Super Sport 300+. Selain kencang, kendaraan ini juga sangat istimewa karena hanya 30 unit yang diproduksi di dunia.

Gambar yang beredar menunjukkan, Chiron Super Sport 300+ tidak jauh berbeda dengan versi prototipe. Seluruh bodi dibangun menggunakan bahan serat karbon hitam. Ke Depan, Bugatti khas & # 39; Horseshoe & # 39; gril dengan lampu depan LED headlit persegi.

Baca juga: Peluncuran minggu depan, ini adalah kebocoran Toyota Calya baru

Jika dilihat dari atas, desainnya sangat aerodinamis. Di atap belakang ada ventilasi udara. Sementara di belakang juga ada ventilasi besar, dan empat knalpot di tengah. Lampu belakang hanya terlihat seperti garis memanjang dari kiri ke kanan.

Kabin hanya dirancang untuk dua orang, dengan kursi model balap. Material serat karbon dipasang di beberapa bagian kabin untuk memperkuat kesan sporty mobil baru ini.

Inti dari drive Chiron model baru ini berasal dari mesin & # 39; W & # 39; konfigurasi dengan kapasitas 8.000 cc, dan didukung oleh empat turbo. Mengingat kekuatan mesinnya yang besar, Bugatti akan memasang pembatas kecepatan elektronik, sehingga mobil tetap aman dikendarai di jalan raya.

Informasi yang beredar, harga Chiron Super Sport 300+ mulai dari 3,5 juta Euro atau Rp54,3 miliar. Harga resmi dapat berubah, jika pemilik mempersonalisasikannya sesuai keinginannya

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini