Harga Bersaing Sepeda Motor Bekas Honda PCX dan Yamaha NMax

Home ยป Harga Bersaing Sepeda Motor Bekas Honda PCX dan Yamaha NMax

Harga Bersaing Sepeda Motor Bekas Honda PCX dan Yamaha NMax

VIVA – Masih cukup banyak penggemar sepeda motor bekas di Indonesia. Mereka yang memiliki anggaran terbatas, tetapi membutuhkan kendaraan pribadi, akan memilih sepeda motor bekas daripada mengunjungi showroom.

Harga yang ditawarkan otomatis lebih murah, tetapi kualitasnya tentu tidak setinggi sepeda motor baru yang keluar dari pabrik. Keuntungan lain dari membeli sepeda motor bekas, yang dapat digunakan segera tanpa menunggu dokumen.

Trader dari Talenta Motor, yang berlokasi di Palmerah, Jakarta Barat, Yosia Hermanto, mengatakan bahwa saat ini cukup banyak penggemar NMax bekas. Bahkan, melebihi para pesaingnya, Honda PCX 150.

"Di pasar sepeda motor bekas, NMax lebih laris daripada Honda PCX," katanya kepada VIVA.co.id.

Soal harga, Josiah mengaku menawarkan kepada pembeli dengan banderol harga bervariasi, tergantung tahun pembuatan dan ketentuannya.

"Lihat dulu tahun dan kondisinya dulu. Misalnya, harga 2018 NMax masih di atas Rp 20 juta. Kalau dirakit tahun 2016, harganya Rp19 juta," katanya.

Honda PCX 150, kata Yosia, juga berada di dealer sepeda motor bekas. Soal harga, ternyata model lama hampir setara dengan yang dirakit 1-2 tahun lalu.

"Honda PCX 150 pada tahun 2018 akan menjadi sekitar Rp 24 juta. Untuk model lama, harganya kurang lebih Rp 22 juta," katanya.

Yosia mengaku, tidak tahu alasan pasti harga PCX lama dan baru tidak berbeda jauh. Dia hanya bisa menebak bahwa itu ada hubungannya dengan proses produksi.

"Model lama itu diimpor dari Thailand. Kata orang, mesin PCX memiliki suara built-in yang lebih halus. Tapi, PCX yang dirakit secara lokal juga laris manis," jelasnya.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini