Harga merek motor lokal bekas hanya turun 10 persen

Home ยป Harga merek motor lokal bekas hanya turun 10 persen

Harga merek motor lokal bekas hanya turun 10 persen

VIVA – Saat membeli sepeda motor, salah satu hal yang dipertimbangkan konsumen adalah nilai balik penjualan. Sebab, tidak sedikit yang menggunakan kendaraan hanya beberapa tahun, kemudian dijual untuk diganti dengan model baru.

Ketika mengunjungi pasar sepeda motor bekas, pedagang akan mengatakan bahwa nilai jual kembali sepeda motor Jepang relatif lebih baik daripada sepeda motor Eropa.

Sementara itu, produk sepeda motor yang menggunakan merek lokal umumnya akan diremehkan. Selain kualitas yang dipertanyakan, nilai jual kembali juga dianggap rendah, karena tidak banyak orang yang tertarik.

Namun, ini tidak terjadi pada sepeda motor buatan Semarang ini. Berdasarkan penelusuran VIVA pada beberapa halaman pembelian dan penjualan kendaraan bekas, Selasa, 14 Januari 2020, harga sepeda motor gaya Viar Vortex yang penuh petualangan masih tinggi.

Baca juga: Mode Kejahatan di India lebih parah daripada Indonesia

Dalam kondisi baru, Vortex dijual seharga Rp. 41 juta pada tahun 2018. Jika Anda bayangkan harga yang digunakan di bawah Rp. 30 juta, berarti Anda salah.

Dari beberapa pemilik yang menawarkan Vortex di lapak online, harga yang diminta oleh mereka tidak kurang dari Rp. 37 juta. Artinya, depresiasi harga sekitar 10 persen.

Sebagai informasi, Vortex dilengkapi dengan mesin satu silinder 250cc. Sepeda motor ini menjadi alternatif, bagi yang ingin memiliki Kawasaki Versys-X 250 tetapi dana terbatas. Setiap pembelian Vortex, dilengkapi dengan kotak yang terbuat dari aluminium.

Sebagai kendaraan tujuan ganda, Vortex dilengkapi dengan fitur multi-fungsi untuk mendukung kemudahan kegiatan, seperti kombinasi model digital dan analog pada panel instrumen, soket USB, dan sistem pencahayaan LED.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini