Harganya hanya Rp 30 juta, ini adalah skema Installment Ninja 250SL

Home ยป Harganya hanya Rp 30 juta, ini adalah skema Installment Ninja 250SL

Harganya hanya Rp 30 juta, ini adalah skema Installment Ninja 250SL

VIVA – Dibandingkan dengan skuter otomatis, harga jual sepeda motor tipe sport memang lebih mahal. Terutama, untuk model yang menggunakan penutup atau fairing di bagian depan.

Namun, PT Kawasaki Motor Indonesia menurunkan harga salah satu motor sport andalan mereka, Ninja 250 SL. Ini sudah dilakukan sejak tahun lalu, yaitu dari Rp. 40 juta hingga Rp. 37,9 juta.

Jika dilihat, harganya hampir setara dengan produk motor sport yang dilengkapi mesin berkapasitas 150cc. Sementara itu, spesifikasi Ninja 250 SL adalah sebuah silinder dengan kapasitas 250cc.

Selain bisa dibawa pulang dengan harga lebih murah, sepeda motor yang termasuk dalam keluarga Ninja juga dapat dibayar dengan mencicil. Hal ini diungkapkan oleh salah satu wiraniaga di dealer Kawasaki di Jakarta, Yulianto.

Menurutnya, sepeda motor yang merupakan versi termurah dari lini Kawasaki Ninja dapat dikreditkan dengan membayar Rp1,5 juta setiap bulan.

"Itu (angsuran Rp1 juta), jika tenor 35 bulan dengan uang muka Rp5 juta," katanya, dikutip dari 100kpj, Kamis 16 Mei 2019.

Jika Anda tidak ingin membayar dengan angsuran dengan tenor lama, Anda dapat memilih skema 11 bulan, dengan angsuran Rp3,6 hingga Rp3,7 juta per bulan. Uang muka sama, Rp5 juta. "Kalau 23 bulan, dengan DP yang sama, angsuran bulanan Rp 2 juta hingga Rp 2,1 juta," katanya. (asp)

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini