Helm ini membuat Bikers tiba-tiba menjadi & # 39; botak & # 39;

Home ยป Helm ini membuat Bikers tiba-tiba menjadi & # 39; botak & # 39;

Helm ini membuat Bikers tiba-tiba menjadi & # 39; botak & # 39;

VIVA – Helm menjadi perangkat wajib yang harus melekat pada kepala pengendara sepeda motor. Sebab, perangkat ini dapat melindungi dan mengurangi risiko cedera saat terjadi kecelakaan pada penggunanya.

Desain dan jenis helm saat ini sangat beragam, mulai dari yang terlihat elegan, sporty, klasik, hingga yang memiliki bentuk eksentrik. Helm dengan bentuk yang tidak biasa itu mulai dari bentuk tabung gas 3 kilogram, hingga karakter animasi.

Bahkan pengendara sepeda motor tidak ragu untuk memakainya. Mengenakan helm dengan desain yang tidak biasa tentu akan mengundang perhatian pengguna jalan lain. Bahkan, itu bisa viral dan menjadi topik diskusi di kalangan pengguna internet.

Diluncurkan dari Motosaigon, Selasa 3 Desember 2019, kreativitas ditunjukkan oleh seniman Thailand, yang membuat bentuk kepala botak pada helm setengah wajah. Pelindung kepala dibuat sangat rinci, menyerupai kepala manusia.

Baca juga: Begitu Banyak Sepeda Motor yang Menjual di Pameran Roda Dua IIMS

Helm ini dicat dengan warna kulit kepala, lengkap dengan bintik-bintik seperti rambut. Di sisi kiri dan kanan ada daun telinga, dan di belakangnya dibuat lipatan kulit kepala.

Jika dilihat dari samping dan belakang, orang yang memakai helm pengendara motor ini seolah-olah tidak memiliki rambut. Ini bisa terjadi karena desainnya dibuat sangat detail hingga menyerupai kepala manusia.

Meski terlihat menarik, dan bisa mencuri perhatian saat digunakan, harga untuk menebusnya tidak murah. Helm itu diketahui memiliki banderol harga 3,6 juta Dong Vietnam atau setara dengan Rp3,8 juta.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini