Honda Beat Terbaru Diluncurkan, Apa yang Berubah?

Home ยป Honda Beat Terbaru Diluncurkan, Apa yang Berubah?

Honda Beat Terbaru Diluncurkan, Apa yang Berubah?

OTOSIA.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan generasi terbaru dari All New Honda Beat Series di JIExpo, Kamayoran Jakarta, Kamis (16/1).

Honda Beat terbaru sedang mengalami perubahan platform. Namun rangka dan mesin yang diadopsi milik Honda Genio.

Honda Beat terbaru memiliki bingkai eSAF baru atau Frame Arsitektur Cerdas yang dikembangkan untuk meningkatkan kemampuan manuver, stabilitas, dan penanganan yang lebih mudah.

"Dengan kerangka baru ini, Honda Beat 8 persen lebih ringan, lebih hemat bahan bakar, dan lebih kuat," kata Makoto Dohi, Pemimpin Proyek Beat Motor Honda Motor Co., Ltd.

1 dari 2 halaman

Honda Beat baru menawarkan 2 varian, CBS (Combi Brake System) dan CBS-ISS (Idling Stop System) dengan 9 pilihan warna.

Untuk jenis CBS Sporty Metro tersedia dalam warna funk red black, tecno blue white, hard rock black, dance white.

Tipe CBS ISS (Idling Stop System) Active Premium memiliki warna hitam garasi, fusion magenta hitam, dan biru elektro.

Sementara CBS-ISS Stylish Modern Beat Deluxe menawarkan warna deluxe silver dan deluxe black, dan tipe Street Urban Art terdiri dari street black, street silver, dan stree silver black.

All New Beat memiliki garis bodi yang dinamis, striping modern dan lampu LED, panel meter kombinasi analog dan digital dengan paduan LCD biru dan hitam, pengisi daya, dan rana kunci yang aman dengan pembuka kursi yang terintegrasi dengan kunci utama.

2 dari 2 halaman

Seri All New Honda Beat menggunakan mesin SOHC 110cc generasi terbaru dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (Enhanced Smart Power).

Menanamkan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan daya 6,6 kW pada 7.500 rpm dengan torsi maksimum 9,3 Nm pada 5.500 rpm

Honda Beat terbaru dapat berakselerasi 12,5 detik dari posisi 0-200m, kecepatan tertinggi 94 km / jam, konsumsi bahan bakar 60,6 km / liter, dan dalam kondisi tangki penuh dapat menjelajah 254 km.

All New Honda Beat tipe CBS dibanderol dengan harga IDR16.450.000, varian CBS-ISS dijual dengan harga Rp17.150.000, dan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dibanderol dengan harga Rp17.250.000. Semua harga di jalan di Jakarta.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini