Honda Breeze 2020 hanya dipasarkan di China

Home » Honda Breeze 2020 hanya dipasarkan di China

Honda Breeze 2020 hanya dipasarkan di China

Jakarta (ANTARA) – Jika Anda menyukai Honda CR-V tetapi selalu merasa terlalu membosankan dalam hal penampilan, Breeze 2020 baru adalah sesuatu yang mungkin menjadi pilihan. Tapi, model baru ini hanya tersedia di pasar Cina.

Dikutip dari CarsCoops, Sabtu, Honda akan memproduksi Breeze dengan mitra bisnisnya di China, yaitu Guangzhou Motors dan memasarkannya sebagai jenis CR-V yang lebih dinamis. Breeze sebenarnya sedikit lebih panjang dari saudara kandungnya, tetapi lebar dan tinggi, dan desain bempernya masih sama.

Secara keseluruhan, Breeze berukuran 4.634 mm x 1.855 mm x 1.679 mm, dengan jarak sumbu roda 2.661 mm. Sementara itu, fasad diadopsi langsung dari Accord. Sementara lampu utama dan lampu belakang telah mengusung LED berbentuk L dan desain tampilan yang jauh lebih tajam dari CR-V.

Baca juga: Honda XN-V dirilis di Cina, siap diproduksi pada paruh kedua 2019

Baca juga: Honda dan GAC bekerja sama dalam produksi kendaraan energi baru di Cina

Di bagian interior, Breeze menghadirkan ruang untuk lima penghuni dan desain dashboard yang juga masih sama dengan CR-V. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi Honda Sensing dan Honda Connect 2.0.

Fitur-fitur seperti pengisian nirkabel dan pembukaan bak truk bebas-genggam adalah yang pertama bagi Honda di Cina.

Di dapur pacunya, konsumen mendapatkan dua pilihan antara unit mesin bensin 193 liter 1,5 liter turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi CVT, atau mesin hibrida i-MMD i-MMD 215 HP 2.0 liter, dengan penggerak roda 2WD dan AWD.

Untuk mendapatkan Honda Breeze 2020 entry-level, Anda harus menghabiskan lebih dari 180.000 CNY.

Baca juga: Honda China akan mencapai penjualan di AS

Baca juga: Honda untuk sementara waktu berhenti menjual CR-V di Cina, mengapa?

Penyiar: KR-CHA
Editor: Imam Santoso
Hak Cipta © ANTARA 2019

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini