Honda Meluncurkan Pesaing Aerox 155, Harga Lebih Murah

Home ยป Honda Meluncurkan Pesaing Aerox 155, Harga Lebih Murah

Honda Meluncurkan Pesaing Aerox 155, Harga Lebih Murah

VIVA – Sepeda motor tipe skuter otomatis menjadi favorit banyak orang, karena kepraktisannya. Tidak heran, jika sepeda motor ini menguasai pasar Indonesia lebih dari 80 persen.

Skuter otomatis juga menjadi idola di beberapa negara lain, salah satunya adalah Vietnam. Persaingan antara dua merek dari Jepang juga sangat ketat, yaitu antara Honda dan Yamaha.

Jika Yamaha memiliki NVX 155, Honda Vietnam memiliki mesin baru, Air Blade 150. Sepeda motor ini baru saja diluncurkan secara resmi, dengan tampilan modern dan harga yang kompetitif.

Dilansir dari Motosaigon, Senin, 16 Desember 2019, Air Blade 150 mengusung desain yang lebih sporty dari versi sebelumnya. Lampu depannya mirip dengan ADV 150, dan dilengkapi dengan teknologi LED.

Honda masih mempertahankan bentuk kursi yang sederhana, serta suspensi. Peredam kejut depan masih menggunakan model teleskopik, sedangkan bagian belakang dilengkapi dengan dua peredam.

Hal yang sama terlihat di sektor pengereman. Rem cakram tertanam di roda depan, sedangkan bagian belakang menggunakan tipe drum.

Teknologi layar LCD tertanam di setang, sehingga pengemudi dapat memonitor kecepatan dan kondisi motor dengan mudah dan nyaman. Honda melengkapi Air Blade 150 dengan sistem tanpa kunci, yang sekarang umum dipasang di berbagai produk mereka.

Bicara soal kinerja, tentu saja Air Blade 2020 kalah dari NVX, atau yang dikenal dengan Yamaha Aerox 155 di Indonesia. Perbedaannya hanya 1,8 tenaga kuda.

Namun, harga Air Blade lebih murah, yaitu hanya 42,3 juta Dong. Sementara itu, NVX 155 mulai dari 46,2 juta Dong atau setara dengan Rp27,7 juta.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini