Honda mempersiapkan paket Odyssey khusus untuk merayakan 25 tahun produksi

Home » Honda mempersiapkan paket Odyssey khusus untuk merayakan 25 tahun produksi

Honda mempersiapkan paket Odyssey khusus untuk merayakan 25 tahun produksi

Jakarta (ANTARA) – Dalam menyambut hari jadinya yang ke-25, Honda telah menyediakan paket aksesoris khusus untuk Honda Odyssey, yang tersedia di beberapa negara Eropa dan Amerika mulai 13 Agustus 2019.

Paket khusus terdiri dari fitur dengan aksen krom, emblem khusus dan velg 19 inci. Asesoris terbaru dalam semua model Odyssey termasuk Idle Stop dan Gearbox otomatis 10-percepatan, serta warna eksterior Platinum White Pearl baru untuk menggantikan White Diamond Pearl.

Dikutip CarsCoops, Selasa, Odyssey adalah minivan pertama yang mendapatkan kursi tiga baris yang dapat dilipat ke lantai, penyedot debu (HondaVac), dan sistem pemantauan anak (Cabin Watch).

Sistem Idle Stop dan gearbox 10-kecepatan akan dikombinasikan dengan mesin 280 hp i-VTEC pada versi LX, EX, EX-L, Touring dan Elite.

Model Odyssey EX akan mendapatkan perangkat keselamatan Honda Sensing, informasi blind spot, dan kontrol otomatis tiga zona yang dapat diakses di kursi belakang.

Di trim Touring dan Elite, Anda akan mendapatkan lampu depan LED, WiFi HondaLink 4G LTE, sensor parkir depan-belakang, HondaVac, dan CabinWatch.

Honda Odyssey 2020 dihargai mulai 31 ribu hingga 48 ribu dolar AS (Rp450 juta-Rp687 juta), sedangkan Paket Ulang Tahun ke-25 akan dikenakan biaya tambahan sebesar 1.500 dolar AS (atau 2.800 dolar AS jika pembeli memilih paduan 19 inci roda).

Baca juga: Lebih dari 64.000 mobil Honda ditarik, termasuk 2018 HR-V

Baca juga: Toyota memulai debutnya Corolla Touring Sport, saingan Odyssey

Baca juga: Honda Indonesia "ingat" Odyssey dan Accord karena masalah tampilan belakang

Penyiar: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © ANTARA 2019

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini