Honda Siap Membuat Motor ADV 250 di Indonesia

Home ยป Honda Siap Membuat Motor ADV 250 di Indonesia

Honda Siap Membuat Motor ADV 250 di Indonesia

VIVA – Honda secara resmi meluncurkan sepeda motor baru mereka, ADV 150 di pameran International Auto Show 2019 Gaikindo Indonesia, Juli lalu. Tidak butuh waktu lama bagi sepeda motor untuk membuat tampilan urutan inden.

Kepala Pengembangan Dealer Tangerang PT Wahana Makmur Sejati, Benedictus F Maharanto, mengatakan bahwa antusiasme masyarakat terhadap skuter otomatis baru sangat besar.

"Untuk inden, kami katakan maksimal satu bulan. Target penjualan kami adalah 2.500 unit per bulan," katanya baru-baru ini di Tangerang.

Nah, PT Astra Honda Motor sebagai pabrikan ternyata tertarik membuat versi lain. Dilansir dari Greatbiker, Jumat 15 November 2019, AHM dikabarkan siap merancang ADV dengan mesin yang lebih besar, yaitu 250cc dan 300cc.

Basis sepeda motor baru akan menggunakan ADV 150, tetapi dengan spesifikasi mesin Forza 250 dan Forza 300. 250V ADV akan dipasarkan di Jepang dan Asia Tenggara, sedangkan versi 300cc untuk konsumen Eropa.

Skuter mesin 250cc baru ini dikatakan telah mempertahankan desain khas ADV, yang dirancang dengan gaya petualangan. Lampu dilengkapi dengan teknologi LED, dan kaca depan dapat disesuaikan tingginya.

"Jika konsumen tertarik, kami akan membuatnya. Kami akan meluncurkan model baru, satu per satu di Indonesia. Banyak orang membicarakan tentang model ADV baru, dan ini membuat kami tertarik," kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini