IMX 2019 ingin memecahkan rekor MURI

Home » IMX 2019 ingin memecahkan rekor MURI

IMX 2019 ingin memecahkan rekor MURI

Jakarta (ANTARA) – Pada acara pertama tahun lalu, pameran modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) telah memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan menghadirkan 130 komunitas dari seluruh Indonesia, yang mendorong penyelenggara memecahkan rekor. lagi.

"Tahun ini kami akan mencoba lagi, dengan membawa 230 komunitas ke acara IMX 2019," kata pendiri National Modificator Aftermarket Association (NMAA), Andre Mulyadi di Jakarta, Rabu.

Tidak hanya membawa lebih banyak komunitas, pada tahun kedua pameran IMX 2019 akan menghadirkan delapan komunitas dari seluruh Indonesia.

"Tahun lalu kami hanya dihadiri oleh tiga asosiasi otomotif, tahun ini kami akan memiliki lebih dari tiga kedatangan," kata Andre.

Dia berharap acara ini akan dimanfaatkan oleh industri otomotif Indonesia dan industri aftermarket, untuk memperkenalkan produk-produk unggulan mereka kepada publik.

"Kehadiran IMX untuk kedua kalinya yang akan melibatkan lebih banyak elemen, menunjukkan bahwa industri modifikasi Indonesia sedang menuju ke arah yang benar," katanya.

IMX 2019 menghadirkan pengubah asing termasuk JDMyard, Yonas Liu, Rwyre Motorspport Electonics, Tanabe Corporation, Yoshioka Shinta dan Samuel Du dari Super Street United States.

Baca juga: IMX 2019 diadakan pada akhir September, ada tema baru dan berbagai modifikasi

Baca juga: Kiat memulai modifikasi mobil

Baca juga: Gaya Scrambler Kawasaki Ninja 250 mencuri perhatian di IMX 2018

Baca juga: AMMDes terlihat keren di IMX 2018

Penyiar: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © ANTARA 2019

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini