Industri otomotif belum pulih, Adira mendapatkan dampaknya

Home » Industri otomotif belum pulih, Adira mendapatkan dampaknya

Industri otomotif belum pulih, Adira mendapatkan dampaknya

Jakarta (ANTARA) – Chief Marketing Officer Adira Insurance, Wayan Pariama, mengungkapkan bahwa industri otomotif saat ini lamban, juga berdampak pada perusahaan pembiayaan untuk kendaraan bekas dan kendaraan baru.

"Ini adalah proses anggaran kami. Tetapi informasi terbaru tampaknya bahwa industri belum dapat pulih. Pertumbuhan penjualan industri otomotif bisa datar atau tumbuh sangat sedikit," kata Wayan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Diperkirakan, situasi ini akan berlanjut hingga tahun depan.

"Kami sekitar 60 persen membiayai kendaraan baru, baik sepeda motor atau mobil. Dampak ini akan mempengaruhi kami dan juga semua pemain industri. Dari data yang kami kumpulkan saat ini pertumbuhan industri otomotif tidak akan pulih tahun depan, "Kata Wayan.

Adira memiliki sejumlah strategi untuk menghadapi kondisi ini. pertama-tama Adira akan selalu memberikan layanan yang memuaskan.

"Kedua, kami berkolaborasi dengan banyak merek dan dealer, berkembang dengan harapan lebih banyak bisnis," jelas Wayan.

Selanjutnya, Adira juga terus berkembang tidak hanya untuk bermain di dunia otomotif. Adira juga berusaha sesuai dengan tren konsumen saat ini.

"Jika konsumen sudah memiliki dua atau tiga motor memasak yang ingin membeli lebih banyak sepeda motor, mereka mungkin ingin pergi berziarah. Sesuai dengan perkembangan konsumen kami, kami juga menyediakan banyak produk termasuk multiguna, tahan lama seperti perangkat elektronik, umrah, asuransi, "katanya.

Baca juga: Pasar lesu, Toyota percaya penjualan mobil nasional stagnan di 1 juta unit

Baca juga: Hyundai dan Kia Motor mengalami penjualan yang lesu tahun lalu

Penyiar: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © ANTARA 2019

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini