Ini adalah berapa banyak sepeda motor yang laku di pameran IIMS Two Wheel

Home ยป Ini adalah berapa banyak sepeda motor yang laku di pameran IIMS Two Wheel

Ini adalah berapa banyak sepeda motor yang laku di pameran IIMS Two Wheel

VIVA – Penjualan sepeda motor di Indonesia mencapai lebih dari 6 juta unit per tahun. Angka ini adalah bukti bahwa kendaraan bermotor roda dua masih dibutuhkan oleh orang-orang di berbagai wilayah negara.

Ini juga menjadi dasar untuk acara IIMS Motobike Expo 2019 di Jakarta, dari 29 November hingga 1 Desember. Selama tiga hari, 31.339 orang mengunjungi pameran yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Direktur Utama PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, ada 16 merek kendaraan roda dua dan puluhan merek aftermarket lokal dan internasional, yang ikut serta dalam pameran. Dengan demikian, acara perdana dapat mengukir hasil positif dalam hal penjualan, serta jumlah pengunjung.

"Pencapaian IIMS Expo 2019 Motobike sebagai acara perdana cukup fenomenal. Dengan persiapan sekitar empat bulan, hasil ini bisa menjadi tolok ukur untuk implementasi selanjutnya," katanya dalam pernyataan resmi, Selasa, 3 Desember 2019 .

Baca juga: Bekas Dealer Datsun Sekarang Melayani Pemilik Mobil Cina

Total jumlah kendaraan yang terjual selama pameran mencapai 133 unit sepeda motor, dengan nilai Rp9,4 miliar. Sementara produk aksesori dan komponen pendukung yang muncul di IIMS roda dua selama tiga hari, berhasil meraup total transaksi sebesar Rp 1,6 miliar.

Merek sepeda motor yang pernah ditampilkan di IIMS khusus untuk sepeda motor ini, yaitu Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, Yamaha, Honda, Triumph, dan Lambretta.

Selain itu, ada juga berbagai merek kendaraan listrik roda dua, yang siap menjadi moda transportasi di masa depan. Merek kendaraan ramah lingkungan yang juga memajang produk mereka, yaitu BF Goodrich, Selis, dan Gesits.

Sebagai pelengkap, IIMS Motobike 2019 juga menyediakan tempat bagi merek dukungan otomotif yang ingin menjajakan produk untuk sepeda motor, mulai dari suku cadang, aksesoris, hingga peralatan keselamatan saat berkendara.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini