Jangan Khawatir, Rp100 Juta Masih Dapat Membeli Mobil Baru

Home ยป Jangan Khawatir, Rp100 Juta Masih Dapat Membeli Mobil Baru

Jangan Khawatir, Rp100 Juta Masih Dapat Membeli Mobil Baru

VIVA – Pada semester kedua tahun 2019, sejumlah produsen kendaraan bermotor berencana untuk menaikkan harga jual produk.

Itu karena ada dua alasan, yaitu kenaikan harga bahan baku dan perubahan biaya transfer nama.

Dengan begitu, harga mobil baru akan lebih mahal tergantung dari jenis dan mereknya. Namun, bagi Anda yang memiliki uang tunai Rp100 juta Anda masih memiliki harapan untuk memiliki mobil baru.

Ada beberapa merek yang menawarkan harga terjangkau. Untuk tipe mobil urban ada D Datsun GO tipe D manual transmisi Rp 107,09 juta, dan GO tipe A manual Rp 114,76 juta.

Lalu, merek Suzuki memiliki GA tipe Karimun Wagon R Rp112,5 juta. Jika harga city car type masih menguras kantong Anda, ada manual Daihatsu Ayla tipe 1.0 D, harga hanya Rp. 98,15 juta.

Dengan catatan, tipe Ayla terendah tidak dilengkapi dengan AC. Nur, salah satu tenaga penjualan yang merupakan dealer Daihatsu di Jakarta, mengatakan bahwa di atas tipe itu ada AC, yaitu 1,0 D + manual, Rp110,35 juta.

Sementara bagi mereka yang ingin memiliki mobil tujuh penumpang, logo D-brand menawarkan manual Sigra tipe 1.0 D, yang harganya Rp.114 juta.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini