Jangan Terkejut melihat Harga Honda ADV 150 di Thailand

Home ยป Jangan Terkejut melihat Harga Honda ADV 150 di Thailand

Jangan Terkejut melihat Harga Honda ADV 150 di Thailand

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, digunakan oleh PT Astra Honda Motor untuk membuka penutup sepeda motor baru. Mengusung gaya petualang, kuda besi adalah ADV 150.

Sekilas terlihat mirip dengan X-ADV 750, sepeda motor Honda yang termasuk dalam segmen motor besar atau motor besar. Keduanya juga menggunakan transmisi otomatis yang sama, hanya tipe yang berbeda.

ADV 150 lahir menggunakan platform PCX 150, skuter otomatis andalan Honda yang sudah ada di pasaran. Mesinnya satu silinder dengan kapasitas 150cc, bertenaga 14,5 tenaga kuda dan torsi 13,8 Newton meter.

Hadir dalam dua versi, ADV 150 Combi Brake System ditawarkan dengan banderol Rp3,5 juta. Sementara itu, Anti-lock Braking System atau varian ABS harganya Rp36,5 juta. Kedua harga berada di status jalan di Jakarta.

Setelah Indonesia, ADV 150 akan hadir di Thailand. Besar kemungkinan unit yang terjual akan diimpor langsung dari pabrik AHM di Sunter, Jakarta Utara. Seperti dilansir Greatbiker, Selasa 13 Agustus 2019.

Model yang ditawarkan masih dua, tetapi bisa jadi Honda Thailand mengubah grafis dan warnanya, agar lebih sesuai dengan pasar di Tanah Gajah Putih. Sedangkan untuk harga, diperkirakan akan ada kenaikan sekitar Rp. 8 juta. Ini berarti bahwa versi CBS akan dijual dengan harga 90 ribu Baht.

Rencananya, sepeda motor akan dipasarkan 2-3 bulan setelah premier pertama secara global di Indonesia. Jadi, bagi pengguna ADV 150 yang gemar membeli aksesori buatan Thailand, mereka dapat mulai mencarinya di akhir tahun ini.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini