Jarak Sosial di Rumah Masih Bisa Naik

Home ยป Jarak Sosial di Rumah Masih Bisa Naik

Jarak Sosial di Rumah Masih Bisa Naik

VIVA – Pembatasan sosial atau jarak sosial dengan kebijakan kerja, belajar dan kegiatan lain dari rumah, terus ditekankan dalam upaya menyebarkan Virus Corona COVID-19. Semua kegiatan termasuk mengendarai atau mengendarai sepeda motor harus secara otomatis dihentikan sejenak.

Namun, ini sepertinya tidak berlaku untuk dua sejoli ini. Tinggal di rumah tampaknya tidak menjadi hambatan bagi pria dan wanita ini untuk memenuhi keinginan berkuda mereka.

Dilansir dari akun Instagram Bikerhits, Selasa 24 Maret 2020, muncul di video yang diunggah, sepasang pria dan wanita mengendarai rumah di sebuah ruangan yang terlihat seperti ruang tamu. Mereka berpakaian lengkap dengan sepatu dan helm seperti saat berkendara di jalanan.

Baca juga: OJK Memulihkan Keterlambatan Sewa Pembayaran Angsuran Kendaraan Online

Menggunakan sepeda motor otomatis, mereka hanya berkeliling sofa di tengah ruangan. Sesekali mereka berhenti di depan kulkas untuk minum dari botol yang sudah disiapkan.

Judul tulisan itu juga seakan mengungkapkan kebosanan mereka yang menjalani semua aktivitas di rumah. Jadi, pilih naik di tengah ruang tamu.

"Yang penting adalah berjalan terlebih dahulu. Gabut ke max," tulis keterangan video.

Bisakah ini menjadi salah satu pilihan kegiatan yang bisa dilakukan di rumah? Bagaimana menurut anda?

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini