Jual mobil favorit Anda sekarang tidak harus seperti orang penjualan seluler

Home ยป Jual mobil favorit Anda sekarang tidak harus seperti orang penjualan seluler

Jual mobil favorit Anda sekarang tidak harus seperti orang penjualan seluler

VIVA – Banyak alasan, mengapa seseorang memutuskan untuk menjual mobil favoritnya. Mulai dari sering rusak, tidak lagi sesuai dengan kebutuhan, hingga model terbaru nampak lebih menggoda.

Sayangnya, masih banyak pemilik yang bingung harus menjual di mana gunung lama mereka. Faktor harga sering menjadi alasan mengapa mereka enggan menawarkannya kepada dealer mobil bekas.

Chief Executive Officer Belimobilgue, Johnny Widodo mengatakan, menjual mobil bekas sebenarnya bukan hal yang sulit. Yang penting, pemilik tahu kondisi kendaraan.

"Mau mobil di tahun berapa pun, saya yakin ada yang menawar. Hanya saja, masalah bagi pemilik, berapa tawaran, sesuai harapan atau tidak," katanya di Jakarta, Rabu, 14 Agustus 2019 .

Pemilik mobil, katanya, kerap merasa harga kendaraan mereka jauh di bawah pasar. Padahal, kondisinya normal dan dokumen-dokumennya aman. Menurutnya, semua ruang pamer akan melakukan hal yang sama, karena itu mengambil keuntungan ketika mobil ditawarkan kepada pemilik baru.

"Karena itu, ketika menjual mobil, kita membutuhkan perantara yang dapat memberikan penilaian yang adil. Dia tahu kondisi mobil, tahun, kilometer, dan lain-lain. Jadi, kita ada di sana, menengahi antara mereka yang ingin menjual dan ruang pamer mencari mobil kedua, "katanya.

Ketika menjual mobilnya, katanya, pemilik sekarang tidak perlu lagi repot menawarkan kepada relasi, atau mengunjungi penjual mobil bekas. Cukup masukkan halaman yang disediakan, lalu isi data kendaraan, dan buat janji untuk memeriksa kendaraan.

"Nanti, ada lebih dari 100 poin yang kami periksa, mulai dari eksterior, kabin hingga mesin. Setelah itu, ada perkiraan harga. Kalau deal, kami tawarkan ke dealer yang bekerja sama. Nanti, sejam kemudian uang itu cair, "katanya.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini