Jualan Gesits dengan Baik di 2019 IIMS

Home ยป Jualan Gesits dengan Baik di 2019 IIMS

Jualan Gesits dengan Baik di 2019 IIMS

Ribuan Dipesan, Gesits Semakin Jual – Resmi diluncurkan bertepatan dengan pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, motor listrik anak-anak bangsa, yaitu Gesits tampaknya telah dipesan oleh konsumen individu dan armada.

Dan, ternyata dalam waktu 11 hari pameran, CEO PT GESITS Indo Technologies Harun Sjech mengakui bahwa ia sedikit terkejut. Karena penerimaan orang-orang negara terhadap Gesits cukup baik. Selain itu, jika dilihat atau dipertimbangkan dalam hal penjualan, sepeda motor ini telah memperoleh 1.200 unit pemantauan di IIMS 2019.

"Ketika berbicara tentang total pesanan ada 1.200 unit yang telah dipesan dari 25 April hingga kemarin. Angka itu merupakan kombinasi dari konsumen pribadi dan armada," kata Harun.

Tingginya jumlah penjualan Gesits juga diakui oleh Harun sebagai salah satu bukti sepeda motor listrik Gesits yang diterima dengan baik oleh orang-orang di negara itu dari semua sisi.

"Responsnya positif, artinya Gesits diterima dari segi bentuk, penampilan dan harga juga dianggap kompetitif. Jadi secara keseluruhan itu bisa diterima masyarakat," katanya.

Sementara itu, untuk masalah harga sendiri, itu juga sudah dikenal. Dengan status off the road, harga resmi Gesits mencapai Rp. 24,95 juta. Lalu, bagaimana dengan kemampuan spesifikasinya?

Berkenaan dengan mesin, Gesits mengadopsi motor sinkron magnet permanen nilai 2kW, puncak 5kW. Tenaga puncak adalah 5kW atau 7,5 Tk pada 3.600 rpm, dan torsi maksimum adalah 30 Nm pada 0-2.125 rpm.

Akselerasi 0-50 km per jam diklaim membutuhkan waktu 5 detik, sedangkan kecepatan tertinggi mencapai 70 km / jam. Jarak tempuh baterai tunggal mencapai 50 kilometer, dan baterai ganda mencapai 100 kilometer.

Sistem pendingin Gesits menggunakan AC. Sabuk penggerak menggunakan gerbang rantai karbon GT.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini