Kapan Toyota Fortuner Facelift akan dirilis?

Home ยป Kapan Toyota Fortuner Facelift akan dirilis?

Kapan Toyota Fortuner Facelift akan dirilis?

OTOSIA.COM – Minggu depan, tepatnya 22 Januari 2020, Toyota Fortuner generasi kedua akan genap berusia 4 tahun di Indonesia. Artinya, SUV ladder-frame adalah waktu untuk mengalami penyegaran.

Benar saja, pesaing Mitsubishi Pajero Sport baru-baru ini diamati sedang melakukan tes jalan dan tertangkap kamera. Foto-foto itu diunggah di grup Facebook New Fortuner Club Thailand.

Karena masih dalam tahap uji coba, bagian luar Toyota Fortuner facelift ditutupi oleh kamuflase. Namun, ada beberapa komponen yang tampaknya berubah, terutama di bagian depan.

1 dari 2 halaman

Toyota Fortuner facelift akan dilengkapi dengan bumper dan grille yang didesain ulang untuk membuatnya lebih modern. Selain itu, SUV juga akan memiliki roda baru. Sementara sektor belakang mungkin masih sama dengan model saat ini yang beredar.

Mengutip dari Indianautosblog.com, interior kemungkinan akan berubah, meskipun tidak signifikan. Toyota Fortuner facelift diperkirakan akan dilengkapi dengan head-unit display dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto.

Karena terbatas pada facelift, kemungkinan besar facelift Toyota Fortuner masih akan mengandalkan jantung dari penggerak lama yang ditawarkan dalam 2 varian. Pertama ada mesin bensin 2.694 cc yang ditenagai oleh 163 ps dan torsi 242 Nm.

2 dari 2 halaman

Hadir pula varian mesin diesel 2.393 cc yang menghasilkan tenaga 149 ps dan torsi 400 Nm. Kedua konfigurasi tersedia dalam sistem drive 2WD dan 4WD.

Diperkirakan facelift Toyota Fortuner akan dirilis dalam waktu dekat di Thailand. Karena saingan berat, Mitsubishi Pajero Sport terbaru telah diaspal sejak 2019 lalu.

Kemungkinan, facelift Toyota Fortuner juga akan diluncurkan di Indonesia tahun ini. Namun, PT Toyota Astra Motor (TAM) masih belum memberikan informasi resmi mengenai masalah ini.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini