Kawasaki Menegaskan Belum Buka Inden Ninja 250 4

Home ยป Kawasaki Menegaskan Belum Buka Inden Ninja 250 4

Kawasaki Menegaskan Belum Buka Inden Ninja 250 4

Kawasaki Ninja 250 4 Cylinder Inden Faucet Masih Belum Dibuka – Segera, Kawasaki siap meluncurkan Ninja 250 4 silinder di pasar olahraga motor Indonesia. Meski jadwal kepastian tanggal peluncuran sepeda motor belum diketahui, namun banyak yang memperkirakan bahwa motor sport yang mengklaim geng hijau dari Jepang akan segera diaspal pada awal 2020.

Kabar tentang kehadiran Ninja 250 4-silinder pada tahun 2020 tentu akan menjadi rumor yang benar-benar ditunggu oleh para penggemar Ninja Sport Series. Karena itu, karena masih belum ada konfirmasi, untuk saat ini pihak Kawasaki belum membuka faucet pivot motor sport.

"Itu baru awal tahun depan (peluncuran Kawasaki Ninja 250 4-silinder). Jadi, itu tidak dapat dipesan saat ini," kata seorang tenaga penjual di dealer Kawasaki di Jakarta pada hari Rabu (5/10). 04/12/2019).

Di sisi lain, katup pemesanan itu sendiri, menurut wiraniaga, diharuskan untuk mendapatkan izin dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai agen distributor resminya. Tidak hanya itu, dibutuhkan persiapan, pertimbangan dan kepastian tentang waktu atau jadwal peluncuran model ini.

"Jika Anda membuka pesanan, Anda harus tahu kapan waktu peluncuran yang tepat. Sekarang, belum ada waktu pasti untuk tahun depan," jelasnya.

Jika melihat atau mengingat kembali sedikit, beberapa waktu sebelumnya, Michael C Tanadhi sebagai Wakil Kepala Penjualan & Promosi PT KMI sendiri mengungkapkan bahwa Kawasaki Ninja 250 4-silinder dipastikan akan dijual sesegera mungkin di pasar otomotif Indonesia. Namun, dia belum bisa mengatakan kapan jadwal peluncurannya.

"Saat ini, kami masih belum bisa berkomentar lagi. Tapi, kami akan menjual Kawasaki Ninja 250 4-silinder di Indonesia," jelas Michael di sela-sela peluncuran Kawasaki W175TR di Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Di satu sisi, sudah pasti bahwa untuk saat ini PT KMI belum membuka pesanan untuk sepeda motor 4-silinder Kawasaki Ninja 250. Jadi, perlu bersabar menunggu waktu atau momen yang tepat.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini