Kebocoran! Ini adalah bentuk Mitsubishi Xpander Facelift

Home ยป Kebocoran! Ini adalah bentuk Mitsubishi Xpander Facelift

Kebocoran! Ini adalah bentuk Mitsubishi Xpander Facelift

OTOSIA.COM – Mitsubishi Xpander berhasil membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kokoh di segmen Low MPV. Pada 2019, mereka bahkan menghadirkan versi crossover dari saingan Toyota Avanza.

Pada tahun 2020, Mitsubishi Xpander berusia 3 tahun di Indonesia. Biasanya, akan ada minuman ringan atau facelift, serta fitur tambahan, meskipun tidak signifikan.

1 dari 3 halaman

Benar saja, akun Facebook Press Oil baru-baru ini mengunggah foto yang diduga sebagai facelift Mitsubishi Xpander. Ada beberapa perubahan mencolok, terutama di sektor depan.

Saat diunggah, Mitsubishi Xpander facelift terlihat dilengkapi dengan grille 2-baris yang terlihat lebih elegan. Selain itu, dipasang bumper, rumah lampu kabut dan roda baru. Kemungkinan akan ada fitur tambahan pada mobil MPV ini.

2 dari 3 halaman

Berdasarkan informasi dari Oil Press, facelift Mitsubishi Xpander dipantau di fasilitas perakitan Mitsubishi di Pekan, Pahang, Malaysia. Juga dinyatakan bahwa mobil itu dalam tahap kontrol kualitas sebelum dirilis.

Karena luasnya penyegaran, kemungkinan besar facelift Mitsubishi Xpander akan terus mengandalkan mesin lama, MIVEC 4-silinder 1.500 cc. Mesinnya menghasilkan 103 hp dan torsi 141 Nm.

3 dari 3 halaman

Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa facelift Mitsubishi Xpander akan dirilis di Malaysia pada Juni 2020. Jadi, bagaimana dengan Indonesia?

Masih belum ada informasi atau bocoran mengenai facelift Mitsubishi Xpander di Indonesia. Namun, mengingat usianya yang sudah mencapai 3 tahun, bisa jadi PT MMKSI juga akan merilis mobil di Indonesia pada tahun 2020.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini