Keren, Wuling Indonesia Akan Mengekspor Almaz ke Thailand

Home ยป Keren, Wuling Indonesia Akan Mengekspor Almaz ke Thailand

Keren, Wuling Indonesia Akan Mengekspor Almaz ke Thailand

VIVA – Almaz adalah produk andalan Wuling Motors, di segmen sport SUV atau kendaraan yang digunakan. Mobil ini tidak hanya akan dijual kepada konsumen di dalam negeri, tetapi juga dipasarkan di luar negeri.

Namun, unit yang diekspor tidak lagi menggunakan nama Wuling Almaz, tetapi akan dijual sebagai Chevrolet Captiva. Ini masuk akal, karena kedua merek berada dalam lingkaran bisnis.

Wakil Presiden Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan, pihaknya sedang melakukan semua persiapan, untuk dapat mengekspor mobil menggunakan basis Almaz, menjelang akhir 2019

"Ini akan mulai diekspor, pada kuartal keempat tahun ini," katanya saat memperkenalkan produk tujuh kursi Wuling Almaz di Ancol, Jakarta, Kamis 11 Juli 2019.

Menurut Cindy, tidak ada perbedaan dalam fitur mobil yang diekspor, meskipun mereka dijual dengan nama yang berbeda. Kemudian, Chevrolet rasa Wuling ditawarkan dalam pilihan lima dan tujuh kursi.

"Kami akan menggunakan merek Chevrolet, untuk ekspor ke Thailand. Fitur-fiturnya tidak berbeda, hanya saja kami harus mengikuti peraturan yang berlaku di sana," katanya.

Pada tahap awal, akan ada ratusan unit Chevrolet Captiva buatan pabrik Wuling di Indonesia yang dikirim ke Negeri Gajah Putih. Adapun pengiriman berikutnya, Cindy tidak dapat mengkonfirmasi jumlahnya.

"Kami saat ini memperkirakan jumlah unit. Untuk tahap pertama, akan ada ratusan unit," jelasnya.

Sebagai informasi, ekspor ini merupakan pencapaian bagi Wuling Motors Indonesia. Sebab, mereka baru aktif di pasar otomotif nasional selama dua tahun. (yn)

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini