Kia Siap & # 39; Perkuat & # 39; Lagi di Indonesia, Pakai Mobil Baru ini

Home ยป Kia Siap & # 39; Perkuat & # 39; Lagi di Indonesia, Pakai Mobil Baru ini

Kia Siap & # 39; Perkuat & # 39; Lagi di Indonesia, Pakai Mobil Baru ini

VIVA – Seperti merek otomotif lainnya, jajaran produk yang ditawarkan oleh pabrikan mobil Kia saat ini cukup beragam. Salah satunya adalah mobil tipe crossover bernama Seltos.

Kia Seltos didukung oleh mesin bensin 1.400 cc, yang dilengkapi dengan perangkat turbo untuk meningkatkan daya mesin ditambah dengan pilihan sistem transmisi manual atau otomatis.

Dari sisi eksterior, terlihat Seltos memiliki desain kontemporer, serta berperawakan gagah dan sporty. Kaki-kaki telah menggunakan pelek diameter 18 inci. Lampu depan ta telah mengadopsi teknologi LED.

Interior didominasi oleh hitam, dengan layar 10,25 inci di tengah dashboard. Musik dan suara unik dari kepala keluar dari delapan speaker Bose untuk menghibur orang-orang di kabin.

Baca juga: Pasar Terios Rush Akan Terganggu oleh Mobil Baru, Sudah Tersedia di Indonesia

Di Asia Tenggara, diluncurkan dari Paultan, Rabu 15 Januari 2020, Kia Seltos telah diperkenalkan di Singapura. Namun, pemasaran hanya akan dilakukan di Semester-II tahun ini.

Selain di Singapura, Kia Seltos juga dijadwalkan hadir di negara tersebut. PT Kreta Indo Artha, agen pemegang merek baru di Indonesia, akan meluncurkan mobil ini minggu depan.

Dari undangan resmi yang diperoleh VIVA.co.id, diketahui bahwa kehadiran Seltos akan digelar di salah satu mal di Jakarta, pada Senin, 20 Januari 2020. Kehadiran mobil baru bisa menjadi bukti bahwa Merek Korea Selatan cukup serius dalam bersaing di pasar otomotif Indonesia. .

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini