Lagi-lagi, sayangnya, pemilik Jimny harus rela membeli mobil di belakangnya

Home ยป Lagi-lagi, sayangnya, pemilik Jimny harus rela membeli mobil di belakangnya

Lagi-lagi, sayangnya, pemilik Jimny harus rela membeli mobil di belakangnya

VIVA – Selama dua tahun terakhir, Jimny telah menjadi pembicaraan bagi penggemar otomotif di seluruh dunia. Jip Suzuki sangat fenomenal, karena bentuknya yang ikonik dan sering kali menjadi andalan para penggemar hobi off-road pemula.

Generasi keempat dari mobil ini hadir pada 2017. Sejak itu, pesanan mobil yang baru saja diproduksi di Jepang tidak pernah surut. Bahkan, kuota yang dialokasikan untuk kawasan Eropa harus dikurangi, karena tingginya permintaan dari warga Jepang sendiri.

Indonesia dialokasikan bagian, tetapi hanya 88 unit. Pada tahun 2018, versi baru dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show, dan segera membuat gerai Suzuki ramai.

Namun, baru tahun ini mobil itu dijual. Menurut informasi dari beberapa dealer, kuota yang diberikan untuk masing-masing kota tidak banyak.

Sayangnya, sebuah berita yang tidak menyenangkan muncul. Dilansir dari Zigwheels, Jumat 12 Juli 2019, mobil yang digandrungi banyak orang harus dibawa kembali ke bengkel resmi.

Sebab, ditemukan ada cacat pada selang gas. Saat dicetak, hasil akhir selang tidak sesuai dengan standar keamanan, yang tidak sefleksibel yang diharapkan.

Ketika mobil digunakan, ada kemungkinan getaran mesin membuat selang putus dan bensin mengalir ke kompartemen suhu tinggi. Efeknya adalah api bisa muncul.

Ada lebih dari 21 ribu unit yang harus dibawa ke bengkel, untuk mendapatkan komponen pengganti. Semua unit adalah tahun produksi 2019, dengan kode mulai dari JB64W-100092 hingga JB64W-121516.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini