Layaknya asisten pribadi, mobil ini bisa dipesan untuk membuka tutup kaca

Home ยป Layaknya asisten pribadi, mobil ini bisa dipesan untuk membuka tutup kaca

Layaknya asisten pribadi, mobil ini bisa dipesan untuk membuka tutup kaca

VIVA – Wuling Motors memperkenalkan varian Almaz baru, dengan kapasitas tujuh kursi. Tidak hanya itu, merek otomotif China juga menyematkan fitur baru bernama Wuling Indonesia Command, atau disingkat Wind.

Fitur ini dalam bentuk perangkat lunak, yang dipasang bersama dengan head unit di tengah dashboard. Fungsi dan cara kerjanya menggunakan perintah suara, yang umumnya dipasang di mobil dengan harga mahal. Saat ini, operasi hanya dapat menggunakan bahasa Indonesia.

Pengemudi atau penumpang hanya perlu mengatakan "Hello Wuling" untuk aktivasi. Perintah suara dapat digunakan untuk menghidupkan AC mobil, mencari saluran radio, memutar musik, menyesuaikan volume, membuka aplikasi, menelepon, untuk membuka dan menutup jendela dan sunroof driver.

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengklaim, Wind disematkan pada mobil Almaz sebagai perangkat pertama yang memahami perintah suara dalam bahasa Indonesia.

"Yang pertama, paling lengkap di Indonesia. Jika Anda melihatnya dari sisi industri sekarang, ini benar-benar istimewa dan unik, karena dirancang dalam bahasa Indonesia," katanya di Jakarta, Jumat, 12 Juli 2019.

Saat ini, Wind hanya akan dipasang di Almaz SUV dengan kapasitas tujuh kursi penumpang. Bagi mereka yang membeli versi lima kursi, Dian mengatakan, mobil itu juga akan dilengkapi dengan perangkat perintah suara, bulan depan.

"Realisasinya direncanakan untuk Agustus. Untuk perinciannya, tunggu saja," katanya.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini