LENSO WHEEL AT GYMKHANA GRID 2017 | AFRIKA SELATAN

Hari yang cerah! – Lenso Wheel oleh mitra resmi di Afrika Selatan, A1Wheel & Tire, sekali lagi tidak pernah ketinggalan untuk bergabung dengan format balap seperti tidak ada yang lain yang menggabungkan donat dengan kliping poin dan powerslides dengan apeks, asap ban yang dipenuhi visi balap genuis.

Bagaimana Lenso Wheel memengaruhi perasaan pengemudi, perlu mengatakan lebih banyak?

Lenso Wheel selalu sangat percaya kepada pengemudi tidak hanya untuk masalah kualitas tetapi juga memikat dengan desain unik mereka. Lenso Wheel telah tumbuh dari tahun ke tahun, dan untuk memperluasnya ke negara yang luar biasa dengan orang-orang yang sangat bersemangat tentang motorsport seperti Afrika Selatan sangat menarik; ini adalah sambutan yang hangat.

Lenso Wheel akan menjadi lebih baik dan lebih besar dari waktu ke waktu untuk tetap berada di samping para pecinta mobil dengan menghadirkan roda aluminium terbaik dari pengalaman 30 tahun dengan lebih dari 30 negara di seluruh dunia.

Pengaturan kompetisi yang unik tidak seperti yang lain, dan memungkinkan kekuatan kecil untuk mengalahkan Power Brake Horse yang besar dalam semua pertempuran otomotif. Dibagi menjadi dua kelas, diberikan driver dari All Wheel Drive dan Rear Wheel Drive mobil kesempatan untuk pergi head to head dan melawan jam, pada kursus yang dirancang khusus.

Sekarang merayakan tahun keenam kompetisi pemusnahan ban, Gymkhana GRiD dikunci dan dimuat untuk tanggal 18 dan 19 November, dan diatur untuk merusak tapak di resort Kota Karnaval Impressive, Johannesburg.

Vic Pardal, ahli motorsport Afrika Selatan, MC, dan drifter profesional yang memiliki cinta tak terbatas untuk budaya mobil dan terkenal sebagai Mr. Race – Drift – Life telah memberikan penghargaan kepada Lenso Wheel dalam bergabung dengan acara yang berpartisipasi sebagai pengemudi dengan temannya, Mercedez.

By | 2018-04-14T03:46:37+00:00 April 14th, 2018|News|0 Comments