Managing Director Menelepon Mobil Indonesia Esemka Sungguh

Home ยป Managing Director Menelepon Mobil Indonesia Esemka Sungguh

Managing Director Menelepon Mobil Indonesia Esemka Sungguh

VIVA – Setelah meragukan masa depan mereka, akhirnya PT Solo Manufaktur Kreasi sebagai pemegang merek kendaraan Esemka, membuka suaranya terkait pengembangan proyek mereka. Saat ini, status produk Esemka masih berlangsung.

Demikian dikatakan langsung oleh Presiden Direktur Sekolah Kejuruan, Eddy Wirajaya, ketika ditemui di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta Selatan. Sebagai tahap awal, jenis kendaraan yang diproduksi bersifat komersial.

"Kami sedang mempersiapkan fasilitas dan juga produksi kendaraan komersial di Boyolali," kata Eddy di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, Selasa, 13 Agustus 2019.

Mengenai jenisnya, sesuai dengan bocoran foto yang beredar beberapa waktu lalu, SMK membuat mobil jenis pikap. Menurut Eddy, sektor komersial sangat penting bagi perusahaannya, untuk dapat berkembang di industri otomotif nasional.

"Jelas komersial. Jika tidak, kami tidak hidup. Mobil penumpang belum, kami masih didedikasikan untuk pickup komersial," katanya.

Mengenai status perusahaan, Eddy memastikan bahwa SMK tidak melibatkan perusahaan asing, baik dalam proses manufaktur maupun investasi.

"Kami adalah perusahaan manufaktur swasta menengah. Perusahaan nasional, murni merah dan putih," katanya.

Sayangnya, ia enggan menjelaskan lebih lanjut tentang kapan peluncuran mobil tersebut. Eddy hanya mengatakan bahwa produk itu akan mengejutkan.

"Nanti, ketika kami meluncurkan, kami akan memberi tahu Anda. Jika Anda mengatakan sekarang, tidak ada kejutan," katanya.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini