Marcedes Benz meluncurkan hybrid pertamanya di GIIAS

Home » Marcedes Benz meluncurkan hybrid pertamanya di GIIAS

Marcedes Benz meluncurkan hybrid pertamanya di GIIAS

Tangerang (ANTARA) –
"Sesuai dengan tema GIIAS tahun ini, Marcedes bergerak di masa depan dengan bangga mengumumkan peluncuran E 300 e EQ Power baru. Model hybrid plug-in Benz Marcedes Benz menawarkan elemen kenyamanan dan kemewahan E-Class dengan menambahkan kehalusan dan efisiensi mesin, "kata Chii Duk Jun, Presiden Direktur PT Marcedes Benz Distribusi Indonesia.

E 300 EQ Power terbaru mengusung mesin bensin 2.0 turbocharged yang mampu menghasilkan 211 hp dan torsi 350 Nm dengan modul hybrid bertenaga listrik torsi 122 hp 440 Nm dengan kombinasi dua sistem menghasilkan output 700 Nm.

Mobil hybrid ini mengkonsumsi bahan bakar mencapai 1,8 l / 100 km dalam kombinasi dari dua sistem dengan emisi gas buang 41g CO2 / km. Kendaraan ini diklaim mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam dalam 5,7 detik dan mampu merekam kecepatan tertinggi 250 km / jam.

E 300 e dapat menempuh jarak 49 kilometer dalam keadaan listrik penuh dari baterai bertenaga 13,5 kWh, dengan panjang baterai maksimum 10 persen hingga 100 persen kurang dari dua jam menggunakan pengisi daya 7,4 kW atau kurang dari empat jam saat menggunakan standar soket rumah.

Model E-Class hybrid plug-in memiliki fitur blind spot, kokpit layar lebar, empat port USB, kontrol layar sentuh, kusen pintu menyala, kursi belakang lipat, kursi bantu aktif dengan kamera 360 derajat, elektro-pneumatik fitur dukungan lumbar empat arah untuk kursi yang nyaman, pencahayaan sekitar dengan pilihan 64 warna, fungsi tanpa kunci pada starter, serta sistem penyesuaian listrik dan memori di kurasi depan.

Trim garis AMG menambah penampilan eksterior pada velg bodystyling, AMG alloy 19-inci 5-twin-spoke alloy, logam weave trim dengan pelapis serat mikrofibre artico / dynamica, roda kemudi AMG dengan tombol kontrol sentuh dan sistem suara surround burmester.

New E 300 e EQ Power dapat dipesan di dealer resmi Marcedes-Benz dengan harga Rp1,899 miliar off-the-road dengan jadwal pengiriman pada kurtal ke-4 tahun 2019.

Baca juga: BMW memperkenalkan mobil listrik seharga Rp1.299 miliar

Baca juga: Daftar mobil GIIAS 2019 baru: Toyota Supra, Nissan Xtrail ke Jimny

Baca juga: Ketujuh "BMW All-New Series 3 ketujuh dengan harga Rp979 juta

Pewarta: SDP-112
Editor: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © ANTARA 2019

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini