Mau Ada Model Baru, Daihatsu Sigra Lama masih laris manis

Home ยป Mau Ada Model Baru, Daihatsu Sigra Lama masih laris manis

Mau Ada Model Baru, Daihatsu Sigra Lama masih laris manis

VIVA – Penjualan otomotif cukup terpengaruh oleh masalah politik di awal tahun. Meski begitu, agen pemegang merek berusaha meningkatkan penjualan. Sebagai contoh, PT Astra Daihatsu Motor telah berhasil meningkatkan penjualan.

Berdasarkan data dari ADM, penjualan mobil Daihatsu dari dealer ke konsumen pada Agustus 2019 (penjualan ritel) mencapai 13.696 unit. Sementara pengiriman unit baru dari pabrik ke dealer resminya (partai besar) tercatat lebih dari itu, yaitu pada angka 15.415 unit.

Prestasi di Agustus tahun ini, naik 7 persen dibandingkan bulan sebelumnya. Diketahui bahwa pada Juli 2019, jumlah penjualan mobil Jepang mencapai 12.805 unit. Untuk pengiriman mobil baru akan dijual selama satu bulan, mencapai 13.013 unit.

Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra mengatakan, dibandingkan dengan Juli 2019, penjualan Daihatsu telah meningkat, baik dalam penjualan ritel dan seluruh penjualan pada Agustus 2019.

Baca juga: Jangan terlalu dekat, ada banyak titik buta di truk

"Kami berharap bahwa di masa depan, pencapaian angka penjualan ritel akan segera mengikuti angka yang kami sediakan pada bulan berikutnya," katanya dalam sebuah pernyataan resmi, Jumat, 13 September 2019.

Kategori mobil murah (LCGC) Sigra adalah penyumbang terbesar bagi penjualan ritel Daihatsu, dengan 3.795 unit. Diketahui bahwa ADM sedang mempersiapkan model baru Sigra, dan secara resmi akan mengungkapnya pada 16 September 2019 di BSD, Tangerang Selatan.

Model lain, pickup GranMax, mencatat penjualan 2.989 unit, dan versi minibus adalah 1.763 unit. Sementara itu, hatchback LCGC Ayla di bulan ke-8 terjual 1.711 unit. Model Terios yang baru terjual 1.643 unit, Xenia 1.402 unit, dan gabungan model Luxio, Sirion dan Hi-Max mencatat 393 unit.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini