Memperkenalkan Omni Suzuki, Sliding Door Car Harga Rp 58 Juta

Home ยป Memperkenalkan Omni Suzuki, Sliding Door Car Harga Rp 58 Juta

Memperkenalkan Omni Suzuki, Sliding Door Car Harga Rp 58 Juta

VIVA – Tidak seperti di Malaysia dan Thailand, jenis kendaraan yang disukai orang Indonesia dan India adalah mobil keluarga. Dengan ruang yang luas dan multi-fungsi, mereka dapat mengundang keluarga saat berlibur atau menggunakannya untuk bisnis.

Saat ini, mobil keluarga yang ditawarkan di dalam negeri berada di kisaran harga Rp. 100-200 juta. Bagi sebagian orang di Indonesia, ini bukan masalah. Namun, tidak untuk mereka yang tinggal di Negara Hindustan.

Penduduk India menyukai kendaraan, yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Mereka juga tidak terlalu peduli dengan perangkat keselamatan, karena banyak model ditawarkan tanpa fitur-fitur ini.

Salah satu mobil keluarga yang ditawarkan oleh Maruti Suzuki di negara ini, adalah Omni. Bentuknya mirip dengan minibus Suzuki yang dipasarkan di Indonesia, Carry.

Berdasarkan pencarian VIVA di halaman resmi Suzuki India, diketahui bahwa Omni ditawarkan dengan harga yang cukup murah, yaitu 286 ribu rupee atau sekitar Rp.58 juta.

Uniknya, Omni tidak seperti mobil keluarga kelas bawah, merek lain. Mobil ini dilengkapi dengan pintu geser model, mirip dengan Toyota Sienta dan Honda Freed. Hanya saja, membuka tutupnya masih menggunakan sistem manual.

Omni dilengkapi dengan mesin tiga silinder 800cc, yang dapat menghasilkan 34 tenaga kuda dan torsi 59 Newton meter. Rem depan telah mengadopsi model cakram, sementara bagian belakangnya masih gendang. (kwo)

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini