Mitsubishi membuka 16 Pos Peringatan Mudik

Home » Mitsubishi membuka 16 Pos Peringatan Mudik

Mitsubishi membuka 16 Pos Peringatan Mudik

Jakarta (ANTARA) – Krama Yudha Sales Indonesia Mitsubishi Motors (PT MMKSI) menyambut musim mudik Lebaran 2019 dengan membuka 16 Pos Siaga dan menghadirkan layanan "Kampanye Perawatan Lebaran".

Selama periode 31 Mei – 10 Juni 2019, PT MMKSI bersama dengan dealer menyediakan Mitsubishi Alert Post 24 jam di 16 titik di sepanjang rute mudik nasional.

Konsumen Mitsubishi dapat beristirahat dan menikmati fasilitas yang terdiri dari ruang istirahat (Kasur, Sofa, AC Lengkap, TV, Kids corner dan lainnya), camilan dan minuman gratis, takjil gratis, wifi gratis, peralatan pijat, dan pemeriksaan umum gratis- naik.

Pabrikan model populer Xpander juga menyediakan bengkel resmi yang buka 24 jam dan siap membantu konsumen selama mudik. Ada 30 dealer Mitsubishi Standby pada periode 1-9 Juni 2019.

Dalam program Lebaran Care, Mitsubishi Motors juga menyiapkan berbagai layanan untuk memudahkan konsumen melakukan mudik lebaran, termasuk Free General Check-up yang bekerja sama dengan dealer untuk menawarkan general check-up gratis selama periode kampanye.

Harga spesial

Sebuah. Paket Perawatan Mesin

Konsumen mendapatkan diskon harga 15 persen untuk Paket Perawatan Mesin, PT MMKSI menawarkan dua jenis paket perawatan mesin, yaitu Tipe Standar yang mencakup oli engine, filter oli, gasket, dan Type Plus yang mencakup oli engine; saringan minyak; paking; elemen pembersih oli; pembersih sistem bahan bakar; pendingin umur panjang; mesin siram.

Paket Perawatan Mesin tidak berlaku untuk Mitsubsihi Xpander dan Triton karena telah diperoleh secara gratis dalam paket SMART dan perawatan gratis untuk setiap pembelian kendaraan.

b. Paket Perawatan Keselamatan

Konsumen mendapatkan diskon 15 persen untuk Paket Perawatan Keselamatan, dan ada 2 jenis paket perawatan keselamatan yaitu Tipe Standar termasuk kampas rem, pembersih rem, dan minyak rem.
Ada juga tipe plus kampas rem, kampas rem sepatu, dan minyak rem. Promo ini berlaku untuk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dan kendaraan komersial ringan.

c. Cabin Care (khusus di Mitsubishi Post)

Bagi konsumen yang merawat kabin mobil dengan membeli Anti-bacterial, Evaporator Cleaner, dan AC Filter akan mendapatkan diskon 15 persen.

Voucher Minyak 2 Liter dan Filter Oli

Untuk konsumen yang membeli Suku Cadang lebih dari Rp 600 ribu, mereka akan mendapatkan voucher Oli 2 liter dan diskon 20% pada filter Oli untuk layanan selanjutnya. Voucher ini berlaku untuk maksimum 6 bulan atau hingga 31 Desember 2019. Diskon hanya berlaku untuk biaya suku cadang, tidak termasuk biaya layanan dan PPN 10 persen.

Baca juga: Mitsubishi menghadirkan 1.000 unit Xpander edisi khusus

Baca juga: Hanya 10 dealer hingga Maret 2020, MMKSI mempelajari pasar sekunder

Baca juga: MMKSI "recall" Delica dan Outlander Sport

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © ANTARA 2019

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini