Mobil Innova Challenger baru ini Lebih Mewah dan Canggih

Home ยป Mobil Innova Challenger baru ini Lebih Mewah dan Canggih

Mobil Innova Challenger baru ini Lebih Mewah dan Canggih

VIVA – Jenis kendaraan serba guna masih menjadi idola di beberapa bagian Asia, seperti di India dan Indonesia. Model ini lebih disukai, karena bisa muat banyak dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Salah satu MPV kelas menengah yang laris manis di pasaran, Toyota Innova. Model ini hadir dalam dua versi, standar Innova dan Venturer yang merupakan kasta tertinggi.

Kemegahan pasar MPV telah membuat produsen lain tidak mau ketinggalan dalam menghadirkan model. Salah satunya adalah produsen kendaraan dari Korea Selatan, KIA.

Dilansir dari Indianautosblog, Rabu, 15 Januari 2020, KIA akan mengungkap generasi terbaru MPV andalan mereka, Karnaval. Berbeda dengan Innova Venturer, mobil ini mengusung konsep pintu geser yang memudahkan penumpang untuk keluar masuk kabin.

Desain eksterior mirip dengan MPV high-end, kurva minimalis dan tidak banyak. Kesan prestise diperkuat oleh grille dan aksen krom berukuran sedang pada housing fog lamp.

KIA menawarkan banyak kemewahan di mobil ini. Konsumen dapat memilih beberapa konfigurasi kursi, mulai dari tujuh penumpang hingga sembilan penumpang.

Ada tiga varian yang dihadirkan, yaitu Premium, Prestige dan Limousine. Versi terbaru adalah yang paling mewah, dilengkapi dengan layar hiburan 10,1 inci, pelapis Nappa, pengeras suara Harman / Kardon, dan banyak lainnya.

Semua versi dilengkapi dengan pelek 18 inci, dua sunroof, sensor parkir, sistem pengereman anti penguncian atau sistem pengereman ABS, dan soket 220 volt untuk pengisian daya laptop.

Soal harga, mobil yang secara resmi akan segera diluncurkan akan dibanderol mulai 2,5 juta Rupee atau sekitar Rp480 juta. Tenaga penggeraknya adalah mesin diesel 2.200 cc.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini