Mobil Rp50 miliar ini dulunya dihancurkan, sekarang untuk patroli polisi

Home ยป Mobil Rp50 miliar ini dulunya dihancurkan, sekarang untuk patroli polisi

Mobil Rp50 miliar ini dulunya dihancurkan, sekarang untuk patroli polisi

VIVA – Berbicara tentang Uni Emirat Arab, kota yang paling sering disebut adalah Dubai. Sebab, sekarang kota itu adalah pusat ekonomi UEA dan memiliki populasi terbesar di kawasan itu.

Tidak hanya itu, polisi Dubai juga memiliki jajaran mobil patroli yang mengesankan dan harga selangit. Mulai dari mobil eksotis Lamborghini, hingga Bugatti yang bisa ditembak cepat.

Itu tampaknya disaingi oleh Abu Dhabi, kota yang merupakan pusat pemerintahan UEA. Dilansir dari Motoroids, Kamis 16 Mei 2019, kepolisian Abu Dhabi baru saja mendapat armada baru.

Mobil yang akan digunakan sebagai kendaraan untuk tim polisi khusus adalah Lykan Hypersport. Meskipun orang awam tidak terlalu mengenal merek itu, mobil buatan Lebanon ini pernah muncul di salah satu film Hollywood dengan tema otomotif, yaitu Fast and Furious 7.

Dalam film tersebut, Lykan Hypersport digunakan oleh Vin Diesel dan mendiang Paul Walker untuk & # 39; terbang & # 39; melalui tiga bangunan bertingkat, sebelum akhirnya jatuh dan berantakan.

Sebagai informasi, supercar W Motors hanya diproduksi dalam tujuh unit. Harganya US $ 3,4 juta atau setara dengan Rp50 miliar.

W Motors memasang mesin enam silinder 3.746cc, yang mampu menghasilkan 740 tenaga kuda. Salah satu keunikan mobil, lampu depan yang menggunakan 440 batu permata. (kwo)

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini