Modif Lamborghini, Raffi Ahmad Klaim Hanya di Indonesia

Home ยป Modif Lamborghini, Raffi Ahmad Klaim Hanya di Indonesia

Modif Lamborghini, Raffi Ahmad Klaim Hanya di Indonesia

VIVA – Lamborghini adalah salah satu mobil super yang terlihat berkelas, tanpa perlu mendapat sentuhan modifikasi. Namun, hanya ada pemilik yang tidak puas.

Raffi Ahmad adalah salah satunya. Artis top baru saja memodifikasi Roadster Lamborghini Aventador LP700-4-nya. Ada banyak perubahan, dari eksterior hingga pemasangan suspensi udara.

"Mobil itu benar-benar dimodifikasi, jadi sangat keren, seperti Batman. Matanya merah, tubuhnya hitam," katanya, dikutip dari laman transentertainment Youtube @, Rabu. 12 Juni 2019.

Sebelumnya, Raffi menutupi tubuh mobil dengan percikan cat warna-warni, tetapi sekarang warnanya hitam mengkilap. Selain itu, bemper depan dan gril juga diubah oleh model SVJ Aventador.

"Jadi, Aventador memiliki rilis terbaru, Aventador SVJ. Itu bagian depan seperti ini. Jadi, saya memiliki dua tubuh, saya menyelamatkan tubuh asli," katanya.

Bumper belakang diubah, mengikuti model Lamborghini Centenario. Tak ketinggalan, beberapa komponen bodi menggunakan bahan karbon, seperti kap mesin, kaca spion, dan spatbor depan.

Logo & # 39; RA & # 39; yang merupakan inisial namanya, juga disematkan pada fender belakang, lampu depan dan pelek. Lambang logo banteng di ujung kap mesin adalah ciri khas Lamborghini, juga ditambahkan logo RA.

"Mobil Lambo berada di Jakarta, di Indonesia, yang seperti ini hitam, RA, hanya Raffi Ahmad doang." Lamborghini tidak memiliki pengubah, itu hanya aku, "katanya.

(ren)

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini