Muncul Versi Baru, Berapa Harga Yamaha NMax Bekas?

Home ยป Muncul Versi Baru, Berapa Harga Yamaha NMax Bekas?

Muncul Versi Baru, Berapa Harga Yamaha NMax Bekas?

VIVA – Setelah menunggu lebih dari setahun, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan versi terbaru dari skuter otomatis andalan mereka, All New NMax 155. Peluncuran berlangsung di Jakarta, Senin 2 Desember 2019.

Ada dua varian yang dihadirkan, yaitu standar dan Connected. Wujudnya tidak jauh berbeda dengan NMax generasi pertama, dari depan ke belakang.

Lampu depan dan belakang lebih sempit dalam desain, dan dilengkapi dengan teknologi light emitting diode atau LED. Cahaya yang dihasilkan, lebih terang disebut saat berkendara di perkotaan, bukan versi lama.

Sayangnya, YIMM belum mengumumkan harga jualnya. Namun, diperkirakan harga resmi akan sedikit lebih mahal daripada versi lama.

Itu menimbulkan pertanyaan, berapa edisi resmi NMax di pasar sepeda motor bekas?

Menurut seorang pedagang dari Talenta Motor yang berlokasi di Palmerah, Jakarta Barat, Yosia Hermanto, NMMA saat ini dalam kondisi cukup banyak digunakan. Bahkan, melebihi para pesaingnya, Honda PCX 150.

"Di pasar sepeda motor bekas, NMax lebih laris daripada Honda PCX," katanya kepada VIVA.co.id.

Soal harga, Josiah mengaku menawarkan kepada pembeli dengan banderol harga bervariasi, tergantung tahun pembuatan dan ketentuannya.

"Lihat dulu tahun dan kondisinya dulu. Misalnya, harga 2018 NMax masih di atas Rp 20 juta. Kalau dirakit tahun 2016, harganya Rp19 juta," katanya.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini