Nissan Hadirkan Livina, Mitsubishi Happy – VIVA

Home ยป Nissan Hadirkan Livina, Mitsubishi Happy – VIVA

Nissan Hadirkan Livina, Mitsubishi Happy – VIVA

VIVA – Aliansi Nissan dan Mitsubishi, akhirnya melahirkan produk baru untuk pasar Indonesia. Nissan menggunakan platform Xpander untuk Livina generasi terbaru, yang secara resmi diluncurkan pada 19 Februari 2019.

Nissan memanfaatkan pabrik Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat untuk produksi Livina baru. Duet mobil keluarga yang masuk kelas Multi Purpose Vehicle, mirip dengan strategi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Meski begitu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai produsen Xpander dan Livina, masih menyatakan perang & # 39; melawan Nissan. Seperti yang diungkapkan oleh Direktur Penjualan dan Pemasaran Divisi MMKSI, Irwan Kuncoro.

"Nissan dan Mitsubishi bersekutu. Dalam branding, pemasarannya masing-masing. Jadi, Anda mau bilang sobat, sobat, kalau Anda bersaing, Anda tetap bersaing," katanya di Jakarta, Kamis, 14 Maret 2019.

Menurutnya, kehadiran Livina di pasar negara umumnya baik untuk konsumen. Mereka punya banyak pilihan, otomatis pasar di kelas semakin luas, dan itu menjadi peluang bagi Mitsubishi untuk bersaing di pasar yang lebih besar.

"Hanya senang (kehadiran Livina), karena Nissan diproduksi di Mitsubishi. Produksi kami meningkat. Intinya, itu bagus," katanya. (yn)

About the Author:

Leave A Comment

Banner iklan disini