Pembalap penghilang di bandara, nama Hotman Paris & # 39; Diseret & # 39; Netizen

Home » Pembalap penghilang di bandara, nama Hotman Paris & # 39; Diseret & # 39; Netizen

Pembalap penghilang di bandara, nama Hotman Paris & # 39; Diseret & # 39; Netizen

VIVA – Manajemen Bandara Soekarno-Hatta kini menjadi target pengguna internet & # 39; frustrasi mengikuti hilangnya atribut driver Muhammad Murobbil Vitoni atau yang lebih sering disebut Robby Sakera. Sayangnya, pengemudi dari tim Proliner 549 di Kaboci kehilangan beberapa peralatan balapnya di bandara ketika pergi ke Jepang membela merah dan putih.

Dilaporkan sebelumnya, melalui akun Instagram resmi tim, @ 549kaboci_official, kantong pembalap yang lahir di Sampang Madura telah dibobol oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab di Terminal 3 Soekarno-Hatta ketika mereka akan membela Indonesia dalam seri 4 dari AARC. Baju balap Ardians, sepatu alpinestar, dan sarung tangan hilang.

"Perjuangan kami adalah demi Merah Putih Indonesia Raya dan kami berjuang dengan dana pribadi. Apakah pantas bagi kami untuk diperlakukan seperti ini?" Tulis akun resmi @ 549kaboci_official yang membuat netizen merasa khawatir dengan insiden memalukan itu.

Komentar pedas membanjiri Instagram tim balap. Beberapa netizen menuduh manajer bandara disalahkan karena tidak dapat memberikan kenyamanan sehingga insiden memalukan ini terjadi. Tidak sedikit netizen yang mengira peristiwa serupa kerap terjadi di bandara Soetta.

"Ya, bagaimana Anda ingin maju seperti ini, tidak pernah berhasil, namanya" Bandara Internasional "tetapi keamanan dan layanan sama kayanya dengan" Terminal Bayangan ". Maaf, ini biasanya tidak memiliki kejelasan atau peningkatan , ”Tulis akun @ heru.pranyoto.

Tidak hanya penistaan ​​kepada manajer bandara, komentar menarik juga diberikan kepada beberapa netizen yang dengan sengaja "menyodok" pada pengacara top flamboyan Hotman Paris, @hotmanparisofficial. Harapannya tentu saja dapat membantu proses penyelidikan hilangnya Robby Sakera.

Belum jelas kapan itu terjadi, ketika sedang ramai di dunia maya, @ 549kaboci_official mengungkapkan kapan tepatnya peristiwa itu terjadi. Di kolom komentar, insiden itu terjadi pada 24 Juni 2019. Pada saat itu, Robby dan tim naik ke Cathay Pacific dan check in pukul 3.30 WIB dan naik pukul 05.45 WIB.

About the Author:

Leave A Comment

X
Banner iklan disini