Pemilik Moge Kawasaki pasti senang melihat foto ini

Home ยป Pemilik Moge Kawasaki pasti senang melihat foto ini

Pemilik Moge Kawasaki pasti senang melihat foto ini

VIVA – Sepeda motor sekarang bukan hanya alat transportasi, tetapi juga bagian dari gaya hidup saat ini. Terbukti, banyak orang kaya membeli sepeda motor dan hanya menggunakannya sesekali.

Jenis kuda besi yang dibeli, umumnya motor besar atau motor. Harganya jauh lebih mahal daripada sepeda motor standar, dan memiliki kinerja tinggi.

Namun, moge yang dianggap sebagai kendaraan bermotor roda dua mewah di Indonesia, dianggap normal oleh orang Filipina. Beberapa bahkan menggunakan moge untuk mencari nafkah.

Dilaporkan dari halaman Instagram @ agoez_bandz4, Senin, 16 Desember 2019, sebuah foto menunjukkan bagaimana moge digunakan untuk menarik becak. Bentuknya tidak jauh berbeda dengan becak motor di wilayah Sumatera.

Namun, jika betor di Medan menggunakan sepeda motor tua, maka di Filipina moge Kawasaki digunakan. Tipe Z650, yang merupakan motor telanjang dilengkapi dengan mesin dua silinder.

Dengan kapasitas mesin 650cc, tenaga yang dihasilkan mencapai 68 daya kuda dan torsi 65 Newton meter. Kekuatan luar biasa untuk mengendarai becak.

Di Indonesia, Z650 ditawarkan dengan banderol Rp. 163 juta. Jangan bayangkan, jika semua betor di negara ini menggunakan sepeda motor ini.

About the Author:

Leave A Comment

Powered by : idn poker & Work by : judi bola

X
Banner iklan disini